50 Set Body Kit dan Pelek RH Performance Siap Ditebus di Digital Market IMX 2021

NMAA News – Influencer Ridwan Hanif resmi meluncurkan part aftermarket pelek dan body kit lansiran merek garapannya RH Performance.

“Berawal dari karya modifikasi di YouTube pribadi, ada beberapa mobil hasil kreativitas sendiri yang pakai produk custom. Seiring waktu, banyak meniru part-part tersebut, bahkan mengklaim kalau model ini sama seperti produk yang dipakai di beberapa mobil Ridwan Hanif,” tutur Ridwan.

Melalui jejaring pertemanan, kabar tersebut akhirnya diketahui Ridwan. Di sisi lain, ternyata menunjukan jika sederet barang aftermarket yang terpasang di mobilnya justru menginspirasi. Berawal dari maraknya produk plagiat oleh sejumlah oknum yang mengatasnamakan Ridwan Hanif, akhirnya Ridwan memutuskan ciptakan RH Performance dari akronim nama besarnya di jagat otomotif.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Hanif (@ridwanhr)

“Ketika ada beberapa partner yang bicara, kenapa gitu enggak bikin brand sendiri aja. Karena sebuah produk itu bukan cuma enak dilihat tapi bisa dipakai harian. Juga tentunya memiliki kualitas standar tinggi,” kata Ridwan.

“Pelek kita buat belang, maksudnya ukuran 18 inci dengan lebar depan 8 inci dan belakang 9 inci. Dibuat dari pola baut 5×114. Lalu ada body kit bergaya minimalis tanpa melunturkan kesan racing yang dikonsepkan. Dua produk ini akan tersedia terbatas hanya 50 set di Ditigal Market IMX via Shopee,” terang Ridwan.

Berbicara soal kualitas, Ridwan mengembangkan lini produknya secara langsung. Memastikan kualitas pemakaian dan tampilan sesuai selera modifikasinya. Lebih jauh, khusus produk body kit tersebut hanya tersedia khusus untuk satu mobil, dilanjut model dan tipe mobil berbeda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Hanif (@ridwanhr)

“Produk pelek dan body kit memang mengusung tema racing. Buat temen-temen yang suka modifikasi khususnya performa produk kita ini bisa dipasang secara plug and play. Misalnya body kit itu saya tes di mobil harian. Material pembuatan dari Fiber Reinforced Plastic (FRP) yang teruji di beberapa produk body kit. Apalagi KARMA Body Kit juga pakai bahan ini dan sukses menjual produknya ke pasar otomotif Amerika,” pungkas Ridwan.

Menyoal konsep, Ridwan menyebut GR Yaris sebagai inspirasinya. Namun, bukan hanya bermodel serupa, bodykit garapannya ini harus memiliki standar yang tinggi agar bisa bertahan lama dan mendukung modifikasi di sektor engine, jadi buat pemilik yang ingin upgrade Intercooler.

“Kita sudah melakukan pengetesan layaknya mobil bawaan pabrikan, dibawa ke sirkuit sentul untuk tes ketahanan terhadap manuver kencang, akselerasi dan pengereman. Kemudian kami bawa light off road, dan kami bawa ribuan kilometer untuk menguji durabilitas bodykit ini agar sampai ke tangan konsumen dengan hasil terbaik,” tandas Ridwan.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles