Jangan Sampai Kehabisan, DNZ Wheels Groza 17 Masih Tersedia di Digital Market IMX 2021

NMAA News – Lini produk terbaru DNZ Wheels ukuran 17 inci siap dirilis via IMX Digital Market. Pelek aftermarket bernama Groza tersebut memiliki desain palang 5 dengan pilihan finishing warna OG Bronze.

Menyoal kualitas, DNZ Wheels sudah mengantongi proses pengujian dan standar yang ketat. Seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan JWL (Japan Light Alloy Wheel). Untuk memastikan material bahan, cara pemrosesan hingga uji kelayakan pelek.

Masih dibuat dari standar produk yang sama seperti DNZ wheels type one, jajaran produk Groza R17 juga melewati tes fisik seperti impact test, drum test, dan MLT. Sehingga sesuai dengan spesifikasi standar keselamatan, ketahanan dan kualitas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DNZ Wheels (@dnzwheels)

Dari segi desain, PAKO menuangkan referensi Dipo dan Ziko yang sudah didiskusikan. Dengan tetap memegang pakem seperti safety, engineering dan styling.

Alhasil, tampilan pelek palang 5 ukuran 17×7 ½ 5×114.3, ET 40 dan Center hole 73,1 bisa terwujud. Dikatakan Ziko, DNZ Wheels terbaru ini melengkapi varian model sebelumnya dengan membawa finishing andalan dari warna OG Bronze. Persis seperti pelek ring 16 yang pertama kali dirilis di gelaran IMX 2020 lalu.

kalian yang ingin mendapat velg DNZ Wheels Type One 16×7 PCD 4×100, ET38, CB73 dalam batch penjualan ke-5 juga dibuka tepat pada 2 Oktober 2021 dengan varian warna OG Bronze dan Racing White.
Soal kualitas Garasi Drift mempercayakan pembuatan DnZ Wheels kepada PAKO GROUP yang merupakan salah satu produsen pelek Tanah Air yang beroperasi sejak 1974. Pabrik ini memiliki spesialisasi membuat pelek mobil-mobil baru, sepeda motor, bus, dan truk untuk pasar lokal maupun ekspor.

“Dengan metode pembuatan low pressure casting, pabrik PAKO GROUP bisa menghasilkan pelek berjenis casting wheels terbaik. Sebelum bisa digunakan, pelek ini harus melalui beberapa tahapan seperti misalnya melubangi PCD, proses x-ray untuk melihat struktur dalam pelek, pemanasan, pengecatan, serta pemotongan di mesin CNC,” lengkap Ziko.

Pelek DNZ yang didesain langsung oleh Garasi Drift dan PAKO ini rencananya akan diluncurkan pada gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 pada 2 Oktober mendatang. Produk tersebut akan dijual dalam batch pertamanya dalam disi terbatas. Tepat pukul 2 Oktober pada jam 00.01 melalui IMX Digital Market Shopee Indonesia. First come first serve!

Adapun, harga untuk satu set DNZ Wheels Groza dibanderol Rp 6,9 juta (belum termasuk ongkos kirim).

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles