Menakar Wujud Compact SUV Honda ZR-V dalam Format Render Visual

- Advertisement -

NMAA News – Di tengah animo peluncuran dua unit sedan All New Honda City dan All New Honda Civic RS, ada sebuah teaser siluet mobil baru yang cukup menarik perhatian.

Sebab, Honda menampilkan siluet mobil baru disertai dengan tulisan ‘Prepare this car for GIIAS 2021’ . Dalam tampilan layar tersebut mengisyaratkan kehadiran unit mobil terbaru honda yang akan memulai debut global di pameran otomotif GIIAS 2021.
Dalam format siluet, bagian depan mobil baru dilengkapi lampu utama LED. Bagian kap mesin mengekspos bentuk kekar, diikuti tarikan garis pada bagian fender. Sedangkan bagian belakang mobil tersebut disematkan logo RS sebagai identitas mobil terbaik Honda berpenampilan sporty.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Malvin WS (@malvinwsetiawan)

Tidak berselang lama, Malvin Setiawan (@malvinwsetiawan) salah seorang kreator digital visual mencoba menerjemahkan siluet mobil Honda tersebut dalam unggahan Instagramnya.

Membandingkan dari tayangan teaser, Malvin membuat tampilannya tampak nyata. Bagian keseluruhan serba kekar dan dimensi kompak dari potret siluet seolah memberi prediksi tampilan Honda ZR-V RS. Bagian depan, memiliki grill lebar dilengkapi garis horizontal tegas dan emblem RS.

Seperti diketahui, RS atau Road Sailing merupakan identitas penanda mobil varian atas Honda bergaya sporty.

Sekilas proporsi dan desain depan mirip Honda Civic, apalagi jika melirik ke bagian headlamp, dan lekukan bumper. Akan tetapi, grill dan ujung kap mesin terlihat mirip Kia Sonet.

Honda ZR-V kabarnya akan bersiap memulai debut di segmen SUV kompak 5-seater untuk bersaing menghadapi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Dari sejumlah rumor di media sosial, Honda sudah berencana menghadirkan unit LSUV bernama ZR-V untuk membidik pasar generasi milenial.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles