Paket Modifikasi Lampu Toyota Raize Serba Hedon dari Yoong Motor Indonesia, Mulai Rp 15 Jutaan

NMAA News – Spesialis modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil, Yoong Motor Indonesia buat gebrakan. Menggandeng sejumlah modifikator asal Surabaya (Jawa Timur) sebuah unit SUV Toyota Raize sukses dihadirkan dengan wujud modifikasi dress up bergaya Urban.

Menariknya, mobil bernama Laskar tersebut memang memiliki komposisi nomor dan angka unik, L 45 KAR mengikuti nama yang diberikan kepadanya. Meski masih tergolong mobil baru, Toyota Raize tersebut kini mulai tebar pesona mengunjungi beberapa gelaran otomotif di sejumlah wilayah Jawa Timur.

“Project Toyota Raize kami wujudkan dalam waktu hanya 2 minggu. Selain memberi referensi modifikasi tehadap para pemilik Raize, kami (Yoong Motor Indonesia) turut menggandeng para modifikator Jatim unjuk kemampuan sesuai bidang masing-masing,” ujar Henri Kuang dari Yoong Motor Surabaya atau markas besar spesialis modifikasi lampu tersebut.

Foto: Ist @pcp.id

Sebagai inisiator sekaligus konseptor awal, pastinya Yoong Motor Indonesia memberi ramuan jitu meningkatkan sektor visibilitas Raize. Tak puas hanya mengandalkan lampu LED dan DRL bawaan, komposisi racikan ulang lampu mampu memberikan pancaran sinar aman dan nyaman untuk berkendara harian. Apalagi saat malam hari.

Fitur unggulan pertama, dua buah lampu utama dipilih dari Double Projector Biled 2.5 inci merek Hypervision. Dilengkapi juga laser LED Hi-Beam sebagai lampu jauh dari merek serupa.
“Konfigurasi lampu depan ini tentunya bisa memberi peningkatan pencahayaan di bagian depan. Sebagai pelengkap sektor penerangan di sebagian jalanan Indonesia pada malam hari,” urai Henri.

Foto: Ist @pcp.id

“Supaya dapat memberikan penerangan lebih baik, sudut penyinaran lampu diatur langsung oleh Analog Leveling. Lalu, tampilan modern lampu utama dilengkapi oleh DRL Running Headlamp bermodel Lazy Eyes,” terang Henri.
Melengkapi sektor pencahayaan, terdapat mini projector Hyperion di bagian Bumper, kemudian Foglamp Projector Biled 1 warna dari Hyperion dan DRL Bumper dari Slim Framelight. Beralih ke bagian belakang dilengkapi dengan Extra Stoplight Custom besutan Slim Framelight yang dipasang pada bagian bumper belakang.

Foto: Ist @pcp.id

Selanjutnya, seluruh komponen tersebut dapat terpasang dengan mudah secara plug and play tanpa banyak mengakali kabel. Di balik kap mesin, sudah terdapat Fuse Box Manajemen Wiring Sistem atau boks sekring sebagai untuk mengetahui dan menemukan sekring serta melindungi komponen kelistrikan mobil.
Nah, bagi kalian NMAA Member pemilik Toyota Raize yang berminat lakukan upgrade lebih optimal, rekanan Yoong motor di sejumlah kota Indonesia mematok bisa mewujudkan modifikasi ini dengan harga mulai Rp 15 juta.
Harga tersebut, juga sudah termasuk garansi di rekanan Yoong Motor Pusat dan seluruh cabang Yoong Motor Indonesia. Sila berpesan melalui DM Instagram @yoong_motor_indonesia atau kunjugi rekanan Yoong Motor di kotamu.
Spesifikasi Modifikasi sektor lampu Toyota Raize:
  • Headlamp Double Projector Biled 2.5inch Hypervision
  • Laser Led Hi Beam Hypervision
  • Analog Leveling dari HVT Indonesia
  • Mini Projector di pasang di bagian Bumper dari Hyperion
  • Foglamp Projector Biled 1 warna dari Hyperion
  • DRL Running Headlamp Lazy Custom + DRL Bumper dari Slim Framelight
  • Extra Stoplight Custom di bumper belakang dari Slim Framelight
  • Special Profesional Wiring + Fuse Box Manajemen Wiring Sistem

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles