Produksinya Berakhir Desember 2021, Mercedes-AMG GT Segera Pamit dari Pasar Supercar

NMAA News – Supercar AMG GT Coupe dikabarkan akhiri proses produksi pada Desember 2021 mendatang. Menurut pemberitaan dari Motor.es peluncuran versi Black Series beberapa waktu lalu sekaligus memberi petunjuk terakhir bagi unit supercar tersebut.

Jika kabar tersebut benar adanya, usia mobil performa tinggi yang memulai debut pada Juli 2020 lalu ini terbilang singkat. Unit berjenis coupe tersebut bakal mengucap salam perpisahan ke hadapan publik otomotif.

Di sisi lain, menurut informasi dari salah satu majalah Spanyol mengklaim Mercedes tidak lagi menerima pesanan untuk AMG GT coupe. Padahal, biasanya keran pemesanan mobil sebelum dijual atau masih diproduksi sudah menerima banyak draft pemesanan.

Foto: motor1.com

Tidak jauh berbeda dengan versi convertible. Lantaran juga akan mengakhiri masa penjualan dan mulai pensiun pada Desember. Selanjutnya, Mercedes mulai berencana memperkenalkan SL baru yang dikembangkan langsung oleh AMG dalam waktu dekat ini. Atau di awal November 2021.
Hingga saat ini belum dijelaskan lebih lanjut informasi tersebut, akan tetapi pihak pabrikan terus memberi informasi lanjutan mengenai lini produk pengganti AMG GT Coupe.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles