Akhir Pekan Ini, Pecinta Innova-Fortuner Diesel Jawa Timur Siap Padati Gelaran IFAM

- Advertisement -

NMAA News – Skena otomotif Surabaya saat ini sedang ramai dengan sebutan (Surabayaan Style). Menariknya, sebutan untuk gaya modifikasi ini membawa identitas tersendiri.

“Ditandai dengan mobil bermesin diesel yang sudah dimodifikasi. Biasanya menyasar ubahan dengan memasang part aftermarket dan upgrade sistem audio,” ujar penggagas gelaran IFAM, Heinrich Tunky kepada NMAA Media.

Untuk mengapresiasi karya para penyuka mobil diesel tersebut, akhir pekan ini akan berlangsung gelaran Innova Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) 2021. Berlokasi di Surabaya Town Square pada 27-28 November ini!
Menariknya, para penggemar mobil diesel tersebut justru didominasi modifikator muda yang masih duduk di bangku universitas.
“Ada alasan tersendiri kenapa mobil diesel lebih digandrungi sekarang. Beda dengan dulu, karena mobil diesel terbilang mudah di tuning, produk aftermarket melimpah, dan bisa mengakomodasi modifikasi audio,” jelas Tunky.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SAPPHIRE INDONESIA (@sapphire.indo)

Selain menghadirkan agenda meet-up para pemilik mobil diesel, juga menampilkan perilisan produk aftermarket Sapphire Project Innova Reborn. Yup, mobil berbasis Toyota Innova akan hadir sebagai model di tengah-tengah panggung utama. Nantinya, sederet part modifikasi plug and play buatan Indonesia di mobil tersebut mulai dijual untuk dongkrak tampilan Toyota Innova.

“Meliputi part eksterior dan interior Innova tipe V dan G. Soal kualitas dan harga bakal diumumkan bertepatan dengan sesi launching,” tegasnya.
Gelaran ini juga dimeriahkan dengan kontes modifikasi di unit Toyota Innova, gathering komunitas, penjualan part aftermarket hingga booth kuliner. Sederet modifikator dan influencer juga ikut meriahkan acara seperti Edward Tanzil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pengepul (@pengepul_mobil)

Sementara itu, Jacki ‘Pengepul Mobil’ akan memberikan persembahan ‘Special Trophy’ dan edukasi seputar ranah modifikasi.

Acara ini didukung penuh oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi modifikasi Indonesia yang mewadahi kreasi para tuner dalam negeri.

Penasaran seperti apa mobil diesel modifikasi dari kota Pahlawan tersebut? Kunjungi IFAM (Innova Fortuner Automotive Meet-up 2021) Surabaya Town Square 27-28 November 2021.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles