Arief Muhammad Tak Salah Pilih, Ban Yokohama Geolandar G003 Tunjang Kemenangan di Seri Balap Off-Road

- Advertisement -

NMAA News – Ban berjenis M/T atau Mud Terrain dikonsepkan untuk memberi cengkraman optimal di medan berat. Semisal trek Off-road atau jalan bebatuan tentu mengharuskan ban berkualitas dari mulai material, ukuran dan jenisnya.

Kembali bersiap memulai campaign Road Party, Influencer Arief Muhammad mengunggah foto terbaru di laman Instagram. Unit Suzuki Jimny JB74 miliknya, kini sudah berganti ban menggunakan Yokohama Geolandar G003.

Arief begitu antusias setelah memasangkan ban M/T ukuran 30×9.5 R15 dipadu velg Evocorse. Komposisi tersebut dipasang rapi di keempat sumbu roda Suzuki Jimny berkelir coklat miliknya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

“Looksnya mewah sekaligus sangar. Ada yang bilang ini salah satu ban M/T paling nyaman dan paling enggak berisik di aspal. Kita liat nanti yaa, bener atau enggak. Yang jelas tampilannya sih jadi nyetel. Jepun banget. Hahaha,” tulis Arief Muhammad di unggahan foto Instagramnya.

Andriastono Tejo, Marketing Manager PT. YHI Indonesia mengatakan, Geolandar G003 merupakan ban tangguh untuk melengkapi sektor roda mobil jenis SUV, Jip, maupun Double Cabin. Kemampuan Geolandar G003 sanggup menghasilkan performa terbaiknya berkat blok pattern agresif.

Daya cengkeraman optimal tersebut membuat membuat Geolandar G003 dapat menapak tanpa khawatir slip pada permukaan tanah, bebatuan atau pasir. Menjadikannya begitu tangguh digunakan off-road ekspedisi hingga kompetisi.

“Ban M/T Geolandar G003 tersedia mulai ukuran ring 15 inci sampai 20 inci. Soal harga, ditawarkan mulai Rp 3 jutaan,” jelas Tejo.

Menapak Optimal di Medan Off-road 

Belum lama ini, kompetisi balap off-road, King Shocks Laughlin Desert Classic 2021 membuahkan kemenangan bagi pembalap Justin Lofton. Kompetisi yang digelar pada 23-26 September 2021 lalu, membawa Lofton meraih titel juara di kelas Trick Truck dari rangkaian kompetisi Best In The Desert Series 2021.

Mengendarai mobil off-road Jimco 2WD ‘Trophy Truck’, pembalap yang disponsori penuh oleh perusahaan ban Yokohama tersebut juga mengandalkan ban Geolandar M/T G003. Tentunya untuk menjajal trek berat di Laughlin, Nevada, Amerika Serikat.

Selain memberi traksi optimal, juga kinerja terbaik supaya dapat bertahan di posisi terdepan. Apalagi, seri balapan King Shocks Laughlin Desert Classic 2021 menempuh lintasan semi-pendek sepanjang 17 mil (27km) selama dua hari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Lofton (@justinlofton41)

“Ban Geolandar M/T G003 memberikan kinerja yang unggul pada berbagai permukaan off-road selama masa pakai yang sangat lama. Selain itu, ban ini memiliki desain yang kokoh dan agresif yang meningkatkan sensasi berkendara off-road,”kata Lofton dikutip dari tirereview.

Dalam dua hari tersebut digelar balap empat putaran untuk total dua hari sejauh 136 mil (≒219km). Penilaian pemenang dipilih dari pembalap yang mampu membukukan waktu tercepat.

“Bahkan, selama balapan bertahun-tahun, Geolandar kerap saya andalkan hingga meraih kesuksesan di kancah balap. Termasuk finis satu-dua di kelas 4800 di King Shocks Area BFE Beatdown 2021 April lalu,” tandasnya.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles