Jual Santai, Layanan Terkini OTOS dengan Sejumlah Benefit bagi Konsumennya

- Advertisement -

NMAA News – Dalam kesempatan jumpa virtual dengan sejumlah media pada Rabu (24/11/2021), saat memperkenalkan layanan terbarunya, Otospector tak hanya memperkenalkan layanan inspeksi dan aplikasi OTOS. Namun, juga memperkenalkan layanan baru bernama ‘Jual Santai’ agar bisa lebih dekat dengan konsumennya.

Fitur layanan terbaru Otospector berlabel Jual Santai diyakini bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan lebih aman, lebih tenang, dan lebih untung.

“Kami akan menjual mobil Anda langsung ke pemakai. Sehingga harga dipastikan lebih tinggi, bahkan hingga 20% dari harga trade-in atau jual instan di pasaran. Mekanisme Jual Santai tentunya akan mempermudah bagi konsumen dengan berbagai keuntungan,” sebut  Jeffrey Andika, Co-Founder dan CEO Otospector.

Menurutnya, Otospector yang akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut. Jadi konsumen tak perlu repot harus foto mobil, pasang iklan online, hingga negosiasi dengan calon pembeli yang memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi.

Paling menarik ditawarkan Otospector dalam layanan ini, adanya jaminan jika mobil tidak terjual dalam tempo 30 hari, maka Otospector akan membeli mobilnya. Selain itu, layanan Jual Santai memiliki program khusus, yakni promo free biaya admin hingga akhir tahun 2021 ini.

“Harapannya, layanan Jual Santai menjadi solusi jitu bagi konsumen yang ingin menjual
mobil kesayangannya dengan harga yang relatif lebih tinggi ketimbang harga pasaran. Si konsumen tak perlu repot memikirkannya,” pungkas Jeffrey.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles