Otospector Kembangkan Aplikasi OTOS, Permudah Konsumen Mobkas Mencari Pilihannya

- Advertisement -

NMAA News – Kehadiran Otospector pada awalnya di 2016 hanya menyuguhkan layanan penyedia jasa inspeksi mobil bekas. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, serta meningkatnya industri mobil bekas di Tanah Air, Otospector terus membenahi keberadaannya dengan meningkatkan layanan berbasis digital-online berlabel ‘OTOS’.

Otospector juga memperkuat lini bisnisnya dengan berkolaborasi bersama jaringan rekanan showroom mobil bekas dan bengkel terpercaya guna meraih kepercayaan tinggi konsumen. Konsumen pembeli mobil bekas dari showroom rekanan Otospector, berhak mendapat garansi mesin dan transmisi mobil hingga satu tahun.

Hingga kini, Otospector sukses menginspeksi lebih dari 35,000 unit kendaraan. Sementara sebanyak 5,000 unit mobil telah mendapatkan garansi mesin dan transmisi. Otospector juga telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 50 bengkel rekanan di 5 kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Perkembangan pasar mobkas seperti inilah yang akhir membuat Otospector memfokuskan diri dengan membangun OTOS marketplace berupa aplikasi digital untuk bursa jual beli mobil bekas secara aman dan nyaman. Tujuannya, agar masyarakat Indonesia lebih mudah memilih dan membeli maupun menjual mobil bekas.

“Otospector memiliki banyak rekanan showroom mobil bekas serta melakukan inspeksi rutin, maka data stok mobil showroom pun secara rutin masuk ke sistem kami. Strategi selanjutnya kami kembangkan marketplace di aplikasi Android dan iOS dengan nama OTOS,” jelas Jeffrey Andika.

Melalui aplikasi OTOS, konsumen tak hanya merasa aman saat ingin membeli mobil bekas. Alasannya, mobil yang masuk daftar list di aplikasi, sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. Sedangkan bagi showroom, memiliki keuntungan lantaran membantu meningkatkan penjualan unit kendaraan.

Setiap unit mobil yang dijual pada apps OTOS sudah diperiksa mengikuti standar 150+
titik inspeksi Otospector yang mencakup sektor eksterior, interior, mesin dan transmisi. Otospector juga menjamin, line-up yang dijual, bebas tabrakan besar, terendam banjir serta mesin dan transmisi dalam kondisi baik.

Dalam rangka memperkenalkan apps OTOS, tersedia promo hingga akhir tahun ini. Konsumen berhak mendapat program garansi mesin dan transmisi secara gratis selama 12
bulan atau 1 tahun jika membeli di aplikasi OTOS. Ditambah dukungan penuh team Otospector jika ada kendala dan bebas biaya towing 24 jam.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,850FansSuka
0PengikutMengikuti
3,050PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles