Vilner Studio Upgrade Interior Tesla Model 3 Bergaya Retro

- Advertisement -

NMAA News – Mobil listrik punya segudang potensi modifikasi menyerupai mobil konvensional bermesin bakar. Beberapa tuner aftermarket mulai menyuguhkan paket modifikasi dari mulai eksterior, powertrain, velg sampai interior seperti Vilner Studio.

Spesialis interior asal Bulgaria tersebut terbilang memiliki portofolio modifikasi interior di sederet model Tesla. Mengusung tema kartun, animasi, sampai retro. Baru – baru ini karya terbaru mereka dipamerkan khusus Tesla Model 3.

Foto: Vilner Studio

Mengadopsi tampilan mobil retro di dekade 60an, tampilan ruang kabin dikemas berbeda. Bahan pelapis interior dipilih dari kain tartan berhias aksen corak abu gelap dan abu muda. Warna kontras tersebut disajikan pada bagian tengah kursi tengah kursi, panel pintu, dasbor, plafon, hingga lingkar kemudi mengutip dari motor1.com.

Foto: Vilner Studio

Untuk menjaga kesenadaan warna dan bahan pelapis, terdapat material fabric warna abu – abu di bagian jok, door trim, pilar A, sampai atap. Pelapis kulit warna cokelat juga dilengkapi Vilner studio untuk menampilkan tampilan classy.

Pelapis satu ini ditemukan pada bagian lingkar kemudi, konsol tengah, gagang pintu, dan melapis bagian tepi jok. Warna tersebut seolah dikemas apik dengan mengaplikasikan sentuhan minimalis.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansLike
0FollowersFollow
3,124FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles