Yokohama Advan Fleva V701, Ban Mobil Harian dengan Daya Cengkram Optimal

- Advertisement -

NMAA News – Seiring perkembangan teknologi kendaraan, perfoma ban yang dulunya hanya dibutuhkan oleh mobil sport, kini dapat dipakai di mobil harian. Hal tersebut menuntut para produsen ban kendaraan untuk menghadirkan produk ban terbaik saat melewati kondisi jalan kering maupun basah.

Mengacu pada penggunaan mobil harian, PT YHI selaku sole distributor Yokohama Indonesia hadirkan Yokohama Advan Fleva V701. Ban mobil dari tipe tertinggi Yokohama ini mengusung pendekatan Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool dan Attractive Design.

Foto: NMAA

Hadirnya desain 60 pitch di samping dan 30 pitch di tengah untuk menghasilkan efek areal kontak ban dengan jalan semakin luas, dan berpengaruh terhadap kemampuan handling mobil. Bagian rusuk luar dan rusuk tengah masing-masing dapat meningkatkan kekakuan dan stabilitas pada kecepatan tinggi.

Terlebih, menunjang penanganan sensasi berkendara fun to drive. Sementara bagian melingkar bergerigi dapat menghasilkan ketahanan terhadap hidroplaning.

Berdasarkan dari keunggulan tersebut, tim NMAA memilih Advan Fleva untuk dipasang di unit Suzuki Amenity dengan spesifikasi 205/40 R17. Ban tersebut memiliki tugas menjahit velg DNZ Wheels Groza R17x7,5. Profil tipis dari Advan Fleva juga turut menunjang fitment agak narik.

Adapun keunggulan lain Advan Fleva jika dibanding dengan produk kompetitor di kelas serupa yakni harga yang relatif terjangkau. Tersedia dalam 43 ukuran dengan opsi diameter velg 15 inci hingga 20 inci seharga mulai Rp 1- 3 jutaan.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles