Manhart MH5 800 Black Edition, Modifikasi BMW M5 Tampil Misterius Bertenaga 815 HP

- Advertisement -

NMAA News – Sedan sport BMW M5 dibangun dengan mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5, sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun silam.

Memilki karakter sport yang sudah diramu ulang oleh divisi M, membuat sedan empat pintu ini mantap memilih segmentasi pasar para penyuka kecepatan.

Dibekali mesin V8 dengan output maksimum 625 hp pada 6.000 rpm. Torsi puncak mesin ini sebesar 750 Nm (553 lb-ft) datang sejak RPM bawah di 1.800 rpm dan dipertahankan pada level yang lebih tinggi ini hingga 5.860 rpm.

Foto: https://manhart-performance.de/

Tapi di tangan bengkel modifikasi Manhart, model satu ini tampil secara eksklusif dan berkelas mengusung karakter khas mobil Eropa. Melalui lini produk terbaru, MH5 800 Black Edition, Manhart memberikan peningkatan di hampir semua sektor.

Tenaga mesin kini melonjak hingga sanggup merilis tenaga 815 HP dan torsi puncak 1.050 Nm. Membuat output tenaga makin besar, Manhart memberi sentuhan pada peningkatan peranti turbocharger, intercooler, modul ECU, serta downpipe dan exhaust system berbahan stailess steel.

Alhasil, kini peningkatan performa sanggup menghasilkan akselerasi dari diam ke 100 kpj hanya dalam waktu 2,6 detik.

Foto: https://manhart-performance.de/

Suguhan estetika di bagian eksterior tersaji seperti nama lini produknya. Seluruh bagian bodi mendapat skema warna hitam dan komponen body kit berbahan serat karbon. Bermula dari lips spoiler di bawah bumper depan, kap mesin plus ventilasi udara, diffuser, dan ducktail minimalis yang tersemat di bagasi belakang.

Khusus sektor roda, Manhart menyandingkan velg Hamann EVO Anniversary ring 21×9 inci depan dan belakang 21×10,5 inci. Velg berpenampilan agresif ini dijahit rapi dengan ban Michelin Pilot Sport 4 S 265/30Z R21 dan 305/25ZR21.

Sentuhan di keempat sektor roda ini, dikawal dengan kemampuan handling mumpuni dari ubahan lowering kit besutan H&R untuk membuat ground clearance seketika menurun hingga 30 mm.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles