Reinkarnasi Honda Civic Estilo Masa Depan, Masihkah Estilo 90-an Digandrungi?

- Advertisement -

NMAA News – Honda Civic Estilo hadir sebagai ikon hatchback lawas 90-an di Indonesia. Bahkan sampai sekarang masih menjadi buruan lantaran desain timeless, populasi yang cukup langka, dan mesin bertenaga.

Tidak sedikit para car enthusiast di Indonesia terus membuat pembaruan untuk menggali memoar mereka terhadap Honda Civic Estilo.

Kalau saja di zaman modern saat ini Civic Estilo kembali lahir oleh pabrikan Honda, ada sebuah sketsa render visual yang menarik untuk diulas.

Potret Civic Estilo garapan @bagasatriakbar menampilkan sebuah prediksi penerus hatchback 90-an ini di masa depan. Menariknya desain tersebut dibuat dari basis Civic FE 2022 atau Honda Civic gen 11.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NMAA (@nmaa_ind)

Terlihat dari wujud kedua lampu depan, rumah foglamp, dan grill radiator.

Kesan modern ditegaskan dengan pelat bertulis Civic e:HEV. Persis seperti Honda Civic gen 11 dengan penggerak hybrid yang baru dirilis di Eropa.

Kemudian, bagian kap mesin sedikitnya masih memiliki tampilan serupa dengan versi Estilo 1990-an yang terlihat menjulur ke bawah dilengkapi logo Honda.

Memperkuat karakter timeless yang melekat, garis atap dibuat sedikit memanjang dengan lekuk halus ke pintu hatchback. Bagian ini bertambah sporty dengan ornamen garis di atas atas kaca samping.

Sisi samping terdapat velg multi palang berbentuk bintang persis seperti Civic gen-11 dengan suguhan warna hitam.

Supaya tampak kontras serta menampakan wujud hatchback sporty dan dinamis warna eksterior biru tampak bersanding apik dengan warna hitam di beberapa bagian lain. Seperti spion, lis kaca, dan pilar B sebagai penghubung bagian belakang dan pintu depan.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles