Beragam Manfaat dan Voucher Menarik Tersedia di Mobile Solution myHyundai Indonesia

- Advertisement -

NMAA News – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan ‘myHyundai Indonesia’, sebuah platform “mobility membership”  untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai, penggemar Hyundai di Indonesia, hingga masyarakat umum.

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan 4 kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit pengguna aplikasi, hingga ‘One-Stop Hyundai Care’. Solusi mobile ini tentunya akan memberikan  beragam keuntungan dan pengalaman  tak terlupakan bagi pelanggan Hyundai hingga para penggunanya.

Dalam hal ini Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, dengan memberi lebih banyak  opsi untuk mengoptimalkan kualitas hidup pelanggannya. HMID berusaha  merealisasikan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggannya.

Kehadiran myHyundai Indonesia ini adalah jawaban kemudahan aksesabilitas di era digital. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan mendapat berbagai manfaat dari mitra terkemuka myHyundai Indonesia, akses informasi terbaru, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu sentuhan.

Pengguna yang ingin menjadi anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia, cukup mengikuti langkah mudah berikut ini, yaitu  mengunduh aplikasi ini melalui Google Play dan App Store di smartphone pengguna.

Foto: myHyundai Indonesia

Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk yang tersedia. Setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu:

Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang tidak atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 coin awal atau starting coin.

Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah IDR 500,000,000. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 coin awal setelah melakukan registrasi.

Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas IDR 500,000,000 serta usia kendaraan di bawah 5 (lima) tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 coin awal.

Setiap jenis membership akan mendapatkan berbagai promo dan manfaat unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia. Promo dan manfaat yang akan di dapatkan antara lain voucher potongan harga dan reward dari merchant partner Hyundai*, seperti:

  • Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia;
  • Extra shell points bagi pengguna myHyundai Indonesia;
  • Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk menginap, rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy;
  • Voucher Traveloka Eats & Experience;
  • Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia;
  • Voucher untuk restoran Ismaya Group;
  • Cashback  parkir dari GoPay;
  • dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Berbagai manfaat tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem  menggunakan coin atau  coupon membership di aplikasi myHyundai Indonesia. Selain mendaftarkan diri sebagai anggota baru,  membership coupon dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di myHyundai Indonesia, serta pilihan lainnya yang tersedia.

Lebih lanjut, myHyundai Indonesia tentunya juga memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi para penggunanya, terutama untuk pemilik mobil Hyundai. Karena, aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform  Cl!ck to Buy dari Hyundai.

Hal ini memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai. Mulai memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer.

Selain itu, solusi mobile myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut. Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles