Ini 3 Pemenang Terpilih di Minggu Kedua Honda Brio V-Mod 4 ‘Street Race’

- Advertisement -

NMAA News – Persaingan para Kreator Digital Modifikasi (Digimods) dalam kontes modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (Honda Brio V-Mod 4) ‘Street Race’ terus bergulir. Minggu kedua ini, para peserta kembali dinilai dewan juri untuk memilih tiga orang pemenang tiap minggu.

Sesuai konsep Street Race, para peserta menghadirkan gaya modifikasi mobil balap liar jalanan dengan ciri khas tampilan sangar, serta mengikuti beberapa persyaratan dari pihak panitia. Dalam unggahan di laman Instagram @hondaisme, para pemenenang weekly winner berhak mendapatkan hadiah berupa uang elektronik masing-masing senilai Rp 200 ribu.

Sebanyak tiga peserta terpilih melalui proses penilaian ketat untuk memastikan karya otentik dan dapat diaplikasi ke skala 1:1 nantinya. Ketiga pemenang ini bersifat merata, artinya tidak ditentukan juara berdasarkan posisi juara.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Widy Kurnia (@widy.artwork)

Slide pertama dalam unggahan akun Instagram @hondaisme merupakan kreasi visual dari akun Instagram @widy.artwork. Memahami konsep yang tertuang di media visual Honda Brio RS, ia memberi konsep Simple, Elegan, dan Sporty. Bisa diartikan, permainan komposisi warna dan gradasi tidak terlalu kompleks lantaran bermain di warna silver dan hitam.

Nuansa khas street race terlihat dari hadirnya empat buah over fender berpenampilan membulat yang mengikuti lingkar roda. Kemudian disandingkan dengan tampilan meaty fitment dari velg multi palang dan dinding ban tebal.
Sementara itu, sederet part performa menghiasi bagian eksterior. Seperti bumper depan menganga, air scoop di kap mesin, spion bermotif karbon, hingga wing spoiler ukuran besar di bagian belakang. Ruang kabin juga terlihat sudah diberi dua buah jok bucket merah.

Gaya wide body juga hadir di karya desain visual akun Instagram @by.modificator. Membuat tubuh Honda Brio terlihat lebih kekar dan dapat dipasang velg ukuran lebar. Diikuti pemasangan bodi mulai dari kap mesin, bumper depan, add on lips, side skirts yang menghubungkan dua buah fender, hingga bumper belakang dan diffuser. Sementara, di atasnya memiliki spoiler atap dengan proporsi sedang.

Skema warna biru pastel pada bagian bodi dipadu dengan livery dua buah garis ungu melengkapi tampilan menarik bagian eksterior. Kemudian, pemilihan kaca bening membuat bagian interior terekspos jelas. Sehingga terlihat hadirnya dua buah jok bucket, rollbar dan lingkar setir.

Kontestan dengan akun Instagram @mdcustomimagination, punya gaya sendiri mendandani Honda Brio. Pengaplikasian skema warna nyentrik, cenderung feminim, tapi tetap memancarkan aura sangar terwujud dalam karya desainnya.

Sekujur bodi mendapat opsi warna putih, berhias tampilan livery berupa pola dan garis dengan komposisi warna pink, biru, dan abu. Tapi bagian kap mesin dan spoiler atap justru dipasok part motif karbon. Dilengkapi dengan bumper yang mengekspos intercooler, lips depan, side skirts, bumper belakang, dan diffuser.

Pemilihan warna pink dari velg berpenampilan V spoke dipadu ban profil tipis semakin membuat desain satu ini terlihat manis tanpa melunturkan kesan sangar yang diusungnya.

Manfaatkan Kesempatan
Sebagai informasi, kontes modifikasi Brio VMod 4 ‘Street Race’ masih terus berlanjut. Para peserta dibebaskan mengirim lebih dari satu karya desain ke pihak panitia terhitung dari 18 Mei hingga 24 Juli. Nantinya seluruh karya peserta akan diseleksi hingga 20 besar kontestan, dilanjut pemilihan juara 1,2, dan 3 hingga Social Media Choice.
Netizen juga dapat memberikan suara personal untuk memilih desain favorit khusus kategori Social Media Choice di akun Instagram @hondaisme.
Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi mengikuti kompetisi Brio VMod 4 ‘Street Race’ dapat dilihat melalui website www.honda-indonesia.com/v-mod.
Selamat berkompetisi!

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles