Mazda CX-8 Tambah Sporty Andalkan Part Aftermarket Jepang

- Advertisement -

NMAA News – Meluncur sebagai unit Sport Utility Vehicle (SUV) premium, Mazda CX-8 mendapat perombakan masif dengan menawarkan unsur kecanggihan dan desain estetis. Model baru bernama New Mazda CX-8 ini masih mengusung desain KODO elegan, desain mewah, dan kenyamanan berkendara.

Versi lama dari model SUV asal Jepang ini juga masih banyak terlihat di jalan raya. Dikenal dengan karakter fun to drive, mesin efisien, dan fitur canggih jadi alasan para konsumen tetap memiliki Mazda CX-8 untuk bermobilitas harian.

Mungkin beberapa pengguna Mazda CX-8 versi lama maupun versi major facelift ingin mobil kesayangannya tampil beda. Supaya terlihat lebih menarik saat dikendarai, SUV premium ini bisa diberi sentuhan modifikasi minimalis.

Foto: Autoexe

Menariknya, part modifikasi yang dihadirkan oleh sejumlah produsen aftermarket bisa dipasang plug and play. Sehingga dapat meminimalisir resiko saat pemasangan atau mengurangi kenyamanan.

Produsen aftermarket asal Jepang, Autoexe memberikan solusi untuk mendongkrak tampilan Mazda CX-8. Melalui laman web mereka, sederet part eksterior dapat dibeli secara full set atau terpisah.

Ubahan minimalis tersebut diklaim tidak berisiko dan dapat diaplikasikan pada generasi Mazda CX-8 2019. Sementara, model 2019 hingga 2022 ini dapat membeli secara terpisah part modifikasi tertentu.

Ubahan bagian depan menyasar peningkatan kosmetika dan fungsi. Bermula dari memasang front under spoiler yang membuat mobil tampak ceper di bagian depan. Model grill depan kini berganti dengan tampilan garis horizontal. Bermodal ubahan depan ini sudah membuat Mazda CX-8 tampil beda.

Foto: NMAA

Lantaran berkonsep minimalis, part modifikasinya tidak terlalu banyak. Misalnya di kedua spion samping mendapat visor baru bergaya sporty. Kemudian sektor buritan diberi muffler garnish pada kedua sisi dan roof spoiler di bagian atap.

Meski begitu, Autoexe tetap menghadirkan sejumlah part modifikasi lain yang dapat dibeli secara terpisah. Misalnya komponen kaki-kaki baru, setir kemudi, stabillizer hingga coilover.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles