Periklindo Jalin Kerjasama dengan Garuda Indonesia untuk Layanan Transportasi Udara

- Advertisement -

NMAA News – Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan PERIKLINDO untuk penyediaan akses layanan transportasi udara untuk pengangkutan logistik atau kargo.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Garuda Indonesia dengan PERIKLINDO berlangsung hari ini, Jumat (28/7/2022) di Hall C3, JIExpo Kemayoran. Dihadiri Ketua Umum PERIKLINDO Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P., Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Direktur Layanan dan Niaga Ade R Susardi, Vice President Corporate & Channel Arsena Permasadhie, dan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Melalui kerjasama tersebut, Garuda Indonesia sebagai mitra resmi PERIKLINDO berkomitmen mendukung kebutuhan PERIKLINDO, khususnya dengan menyediakan fasilitas penerbangan udara dengan harga khusus bagi seluruh anggota PERIKLINDO.

Fasilitas ini berlaku untuk mitra usaha, anggota komunitas, dan seluruh perusahaan yang bergerak di industri kendaraan bermotor listrik berbasis baterai. Garuda memberi fasilitas harga khusus angkutan kargo maupun logistik untuk kegiatan PERIKLINDO.

Dukungan Garuda Indonesia terhadap peningkatan wawasan masyarakat atas kendaraan ramah lingkungan ini, dihadirkan melalui penyediaan konektivitas udara dengan layanan penerbangan aman dan nyaman.

Dukungan ini secara tidak langsung turut mendukung segenap upaya kegiatan PERIKLINDO dalam upaya edukasi masyarakat terhadap produk hingga manfaat kendaraan listrik.

Kerjasama yang dilakukan antara PERIKLINDO dan Garuda Indonesia diharapkan menjadi sinergi berkelanjutan. PERIKLINDO diharapkan bisa menjadi lebih baik melakukan pameran kendaraan listrik di kota-kota lain di Indonesia.

Pada gelaran PEVS 2022 Garuda Indonesia akan memberikan diskon khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket, GarudaMiles, serta produkancillary Garuda Indonesia.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles