Mengenal Fitur Automatic Hands-free Access with Walk Away Auto Lock pada Peugeot 2008

- Advertisement -

NMAA News – Mobil-mobil baru saat ini terus berinovasi membuat penggunanya semakin mudah melakukan segala hal. Pabrikan otomotif pun menciptakan sebuah inovasi dan terobosan terbaru, begitu juga Pabrik Peugeot.

Peugeot merilis teknologi Automatic hands-free access with walkaway auto lock yang disematkan pada Peugeot 2008. Teknologi ini merupakan fitur safety yang mengunci kendaraan secara otomatis.

Pekerjaan ini sebenarnya mudah dilakukan, namun ini bisa saja menjadi terlupa bagi kebanyakan orang. Jika mobil tidak terkunci, secara keamanan mobil tersebut akan mudah dicuri atau akan mudah membuka pintu dan mengambil barang di kabin mobil.

Cara kerja fitur ini mudah secara otomatis, jika pengendara menjauh membawa kunci. Di mana semua pintu depan dan belakang telah ditutup. Pengendara keluar kendaraan dengan menutup semua pintu. Kedua, berjalanlah setidaknya menjauh 2 m dari mobil. Setelah itu akan terdengar suara bunyi bip dan lampu akan berkedip menandakan pintu terkunci otomatis.

Tidak hanya itu, teknologi ini dapat digunakan membuka lock semua pintu. Caranya, dekatkan kunci ke mobil dengan jarak 1 m. Secara otomatis kunci semua pintu akan terbuka. Pengemudi dengan mudah membuka pintu tanpa menekan tombol pada kunci.

Pengaturan Teknologi automatic hands-free access with walkaway auto lock pada Peugeot 2008 dapat diatur melalui monitor. Cara menonaktifkan teknologi tersebut dengan menekan tombol off pada monitor,” terang Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Untuk lebih jelas mengenai cara mengaktifkan dan mengaplikasikan dari fitur Automatic hands-free access with walkaway auto lock dapat melihat pada youtube Astra Peugeot.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles