Pemenang Minggu Keenam Ditetapkan, Perebutan Gelar Juara Honda Brio V-Mod Semakin Ketat

- Advertisement -

NMAA News – Kompetisi Honda Brio Virtual Modification (Honda Brio V-Mod 4) semakin kompetitif. Memasuki minggu keenam, modifikasi virtual dari sketsa Honda Brio kembali mengumpulkan tiga kreator Digital Modifikasi (Digimod) terpilih sebagai ‘Weekly Winner’.

Tim juri menentukan hasil karya para kreator terhitung dari periode 30 Juni sampai 5 Juli 2022 melalui unggahan akun @hondaisme.

Tiga pemenang berhak mendapatkan apresiasi berupa uang elektronik senilai Rp 200 ribu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bodit Pamungkas (@boditpamungkas)

Karya desain @boditpamungkas menunjukan konsep street racing dengan tampilan atraktif dari komposisi warna nyentrik di seluruh bagian bodi. Hasil kreasi keempatnya ini, mengusung konsep Indonesian Pride dengan pemilihan livery Pertamina Mandalika.

Kesan agresifnya tertuang dari hadirnya ala mobil balap berbahan carbon. Seperti kap mesin, pintu bagasi dan spoiler belakang. Tak lupa, setup meaty fitment di keempat sumbu roda menjadi elemen penting dari modifikasi tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Malvin WS (@malvinwsetiawan)

Modifikasi street racing bergaya agresif besutan @malvinwsetiawan menampilkan nuansa berbeda. Karya pertamanya di kompetisi Brio V-Mod 4 ini fokus pada tema Factory Customer Race Car.

Dalam proses kreatifnya, Malvin berujar ingin membangkitkan kembali spirit ‘Racing’ dari deretan mobil legenda Honda. Seperti Civic Type R hingga NSX dengan unsur Sporty dan Fun to Drive. Sehingga memberikan inspirasi membangun konsep mobil balap jalan raya dari basis Honda Brio.

Berangkat dari tujuan awal kompetisi Brio V-Mod 4, para kreator dituntut untuk menyodorkan inspirasi modifikasi yang mengacu ke aspek proper, fungsional, dan safety.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AutoModifika (@automodifika)

Hal ini menjadi benang merah @automodifika di karya keenam Digimod Honda Brio garapannya. Nuansa minimalis tersaji dari penggunaan warna putih berhias aksen hitam pada beberapa bagian eksterior.

Seperti hadirnya over fender, setup meaty fitment, dan serangkaian part bodi semakin mempertegas konsep street racing di unit City Car Honda tersebut.

Ayo! Segera kirimkan karya modifikasi virtual terbaikmu dalam kompetisi Honda Brio V-Mod 4 ‘Street Race’. Masih banyak kesempatan sebelum kompetisi berakhir pada 24 Juli 2022!

Untuk detail syarat dan ketentuan serta materi lomba klik www.honda-indonesia.com/v-mod

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles