Pendaftaran NMAA Top 50 di Puncak OLX Autos IMX 2022 Dibuka

- Advertisement -

NMAA News – Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) ‘The Indonesian Kalcer’ kembali menghadirkan jajaran mobil modifikasi NMAA Top 50. IMX 2022 merepresentasikan potensi industri otomotif yang tidak terbatas.

Kembali menyuguhkan keseruan gelaran offline, IMX yakin dapat membawa industri otomotif dan modifikasi level tertinggi! Salah satunya diwujudkan melalui kehadiran deretan 50 mobil proper terbaik di Indonesia yang bakal dikurasi oleh para ekspertis modifikasi dunia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NMAA (@nmaa_ind)

Seperti diketahui, penilaian dan pemilihan NMAA Top 50 ini dilakukan secara ketat untuk menunjukan kemampuan para modifikator menggali ulang potensi modifikasi mobil proper mereka. Terbukti, mobil proper dalam jajaran Top 50 pada tahun 2018, hingga 2021 menjadi barometer di industri modifikasi Indonesia.

Dari setiap mobil terpilih di Indonesia akan dipamerkan pada OLX Autos Indonesia IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ pada 1-2 Oktober mendatang. Tidak hanya sebatas kompetisi, IMX NMAA Top 50 juga mendulang kesuksesan dengan memberikan nilai lebih pada para builder yang memajang karyanya.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles