Pelesiran ke Pantai dengan Suzuki S-Presso, Bikin Perjalanan jadi Seru

- Advertisement -

NMAA News – Hengkangnya city car Karimun Wagon R tahun ini jadi sebuah pertimbangan penting bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyiapkan lini penggantinya.

Jika menilik dari permintaan pasar, segmen city car yang menyuguhkan efisiensi bahan bakar dan lebih praktis digunakan mulai diminati. Untuk bermobilitas melalui jalanan perkotaan.

Berangkat dari kondisi tersebut, tidak sedikit publik mengasumsikan kehadiran S-Presso yang akan menggantikan Wagon R. Apalagi, model Compact SUV ini sudah hadir di Indonesia dan kabarnya akan dirilis di GIIAS 2022.

Walaupun jadwal peluncuranya belum pasti, akan tetapi S-Presso dipastikan bakal meluncur dalam waktu dekat. Mengingat saat ini semakin mencuat ulasan fitur lengkap dan harga unitnya di Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alpha Renders (@alpha_renders)

Ternyata mendongkrak tampilan S-Presso tidak memerlukan racikan rumit. Karena secara basis, Compact SUV satu ini terbilang memiliki tubuh mungil yang bisa dibuat kekar semisal gaya ALTO.

Siap Penuhi Hasrat Para Petualang, Suzuki S-Presso Bisa Dimodif Bergaya ALTO

Ada juga ide modifikasi supaya bisa diajal pelesiran ke pantai, seperti garapan akun Instagram @alpha_renders. Tema modifikasinya terbilang simpel, setup kaki-kaki terlebih dulu ditinggikan dengan perpaduan velg off-road dan ban jenis All Terrain.

Racikan roda di keempat sisi bertambah ciamik dengan over fender hitam dan bodi moulding. Mendukung tubuh kekar dari Suzuki S-Presso.

Karakter off-road dipertajam tambahan skid plate di bagian kedua bagian bumper supaya dapat melindungi bagian penting di kolong mobil.

Aksesori fungsional lain dihadirkan berupa snorkel dan roda cadangan di belakang. Selain itu, untuk penyimpanan tambahan dipasangi roof rack pada bagian atap. Dijamin deh, jadi makin siap menjelajah pinggir pantai.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles