Pebalap Honda Racing Indonesia Bersiap Raih Podium Balap Kejurnas ISSOM

0
- Advertisement -

NMAA News – Para pebalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) bertekad melanjutkan tren positif pada seri ketiga balap mobil kejurnas ISSOM yang akan diselenggarakan Minggu (7/8/2022) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya pada seri kedua ISSOM Juli lalu, para pebalap tim HRI berhasil sapu bersih podium pertama.

Alvin Bahar dengan Honda Civic Type R meraih juara seri kedua Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max. Pada pertandingan lainnya, Naufal Rafif Busro dengan Honda Brio berhasil juara dan naik podium pertama seri balapan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200. Avila Bahar dengan Honda City Hatchback RS juga berhasil meraih juara pertama di kelas Master ITCR 1.500.

“Pada putaran kedua ISSOM, para pebalap muda HRI mendapatkan hasil terbaik, pebalap andalan HRI seperti Alvin Bahar, Naufal Rafif, dan Avila Bahar naik  podium di kelasnya masing-masing. Kami berharap prestasi baik di seri kedua berlanjut di seri ketiga ini,” harap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Pada hari yang sama akan digelar juga ajang balap One Make Race yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) seri ketiga ISSOM 2022.

Pada ajang balap HBSC kelas Rising Star, Rio Bramantio berhasil menjadi pemenang lomba diikuti Irfan Fauzi. Sementara kelas Promotion Samuel D.B. meraih posisi pertama, sedangkan Ferlando Herdian berhasil memenangi kelas Rookie.

Sementara pada seri HCBSC juga diselenggarakan 3 kelas yaitu Master, Rising Star dan Promotion. Pada kelas Master M. Ferrel Fadhil berhasil meraih posisi pertama. Di kelas Rising Star, Nabil Hutasuhut berhasil meraih kemenangan sementara pada kelas Promotion, Akheela Chandra meraih posisi pertama.

- Advertisement -