Sudah 1 Abad Di Dunia, Mercedes-Maybach GLS Edisi 100 Tahun Rilis Di Jepang

- Advertisement -

NMAA News – Mercedes-Benz merilis edisi khusus Mercedes-Maybach GLS 600 4MATIC Edition 100 di Jepang. SUV ini hanya dibuat 100 unit di dunia dan Jepang mendapat jatah 31 unit.

Spesialnya mobil ini mengadopsi cat model two-tone secara eksklusif untuk mobil edisi khusus, memadukan warna Cirrus Silver, dan Nautical Blue. Serta banyak sekali aksen krom guna memberikan kesan eksklusif seperti di gril, aksen jendela, roof rail hingga diffuser belakang.

Dikombinasi dengan emblem Maybach di pilar belakang dan emblem penegas bahwa ini hanya ada 100 unit. GLS mendapatkan satu set velg tempa yang unik, meskipun kedua model dihiasi dengan simbol Edition 100. Pelek model piringan unik itu berukuran 23 inci, dengan ban 285/40 R23 di depan dan 325/35 R23 di belakang.

Foto: Mercedes-Benz

Mesin yang dijejalkan V8 twin-turbo berkapasitas 4.000 cc dengan tenaga 540 hp dan torsi maksimal 730 Nm. Tenaga itu dikombinasi ke transmisi otomatis sembilan percepatan. Kemudian diteruskan penggerak 4Matic Sistem penggerak AWD.

Foto: Mercedes-Benz

Melihat interiornya menampilkan balutan jok kulit Crystal White Nappa, dan panel interior Piano Lacquerwood High Gloss Black untuk mengentalkan kesan mewahnya. Selain layar sentuh 12,3 inci di kokpit.

Foto: Mercedes-Benz

Sistem suara juga memberikan efek tiga dimensi racikan Burmester. Lalu semua dok dapat diatur secara elektrik dan terintegrasikan fungsi pijat, ventilasi, pemanas. Sementara jok baris kedua dilengkapi meja dan kulkas mini.

Mobil super mewah ini memiliki banderolnya 35,7 juta Yen atau sekitar Rp 4 miliar. Sebuah harga yang menggambarkan karakter SUV dari Mercedes tersebut. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles