Toyota Land Cruiser Prado Matte Black Edition Hadir di Jepang

- Advertisement -

NMAA News – Toyota Land Cruiser Prado masih tetap eksis sampai saat ini, kini tersedia dalam varian Matte Black Edition baru di Jepang. Kehadirannya bersamaan dengan edisi perayaan ke-70th setelah diluncurkan tahun lalu, tepat sebelum debutnya Land Cruiser anyar.

Matte Black Edition baru ini tidak menambahkan upgrade performa apa pun, tetapi ada sentuhan visual untuk menyegarkan model saja. Toyota menambahkan potongan trim hitam matte di sejumlah area, termasuk gril dan sisipan gril, bezel lampu kabut, serta hiasan lampu depan.

SUV ini juga mendapatkan velg enam palang aluminium berwarna hitam matte dengan ukuran 18 inci. Pembaruan ini mungkin terasa kurang signifikan karena SUV yang menua tersebut butuh penyegaran menyeluruh.

Foto: Toyota

Dia berukuran lebih kecil dari Land Cruiser, yang memasuki generasi baru tahun lalu dan mulai dijual untuk model tahun 2010. Pasar SUV telah berubah secara masif sejak saat itu, dan LC Prado baru mungkin akan segera hadir.

Toyota meluncurkan All-New Land Cruiser LC300 tahun lalu. Tentu ini memberikan model tersebut fondasi yang benar-benar baru dalam bentuk platform TNGA Toyota. SUV ini menerima perombakan gaya besar-besaran dan interior yang dirubah total, menyelaraskan LC300 dengan segmen SUV lainnya.

Foto: Toyota

Land Cruiser Prado secara eksklusif tersedia dalam warna putih atau hitam. Trim baru itu tidak mengubah powertrain-nya, yang bakal terus menawarkan mesin diesel 2,8 liter bertenaga 201 hp atau unit bensin 2,7 liter yang memompa 163 hp. Tenaga tersebut mencapai keempat roda melalui gearbox otomatis enam kecepatan.

Land Cruiser Prado memiliki kemiripan dengan Lexus GX yang tersedia di Amerika Serikat (AS). Dia lebih kecil dari Land Cruiser standar, dan dirancang untuk tak setangguh saudara kandungnya. Toyota menjual Land Cruiser Prado Matte Black Edition seharga 4,3 hingga 5,1 juta yen setara Rp488,1 juta hingga Rp578,9 juta. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles