Auto2000 Gelar Adu Kualitas Mekanik Seluruh Indonesia

0
Foto : Auto2000
- Advertisement -

NMAA News – Sejalan dengan semakin banyaknya pemilik mobil Toyota , Auto2000 tidak surut dalam menjaga kualitas layanannya untuk mencapai kepuasan AutoFamily. Tingginya animo masyarakat, dengan rata-rata setiap bulan sebanyak 153.000-an unit mobil Toyota dilayani di bengkel Auto2000 sepanjang 2022, merupakan tantangan tersendiri bagi Auto2000 untuk terus memberikan layanan yang terbaik.

Dengan mengadakan kontes kualitas teknisi, Auto2000 memastikan seluruh teknisi dan jajaran petugas bengkel Auto2000 selalu memiliki kualitas terbaik agar dapat melayani pelanggan Toyota dengan memuaskan. Bertempat di Auto2000 Puri Kembangan, Kontes kualitas teknisi Nasional atau Best People Contest diadakan selama tiga hari yaitu tanggal 2 sampai dengan 4 September 2022.

Foto : Auto2000

Auto2000 Best People Contest 2022 mengusung tema “Modernize The Core”.Modernize The Core sendiri meng-inspirasi seluruh manpower Auto2000 untuk fokus pada kemampuan inti yang utama, dan terus memperkuat pondasi sekaligus melakukan modernisasi pada kompetensi utama.

Pembinaan juga terus dilakukan bengan meng-upgrade diri dengan skill dan kompetensi modern seperti aspek-aspek pelayanan, digitalisasi layanan, sampai dengan upgrade skill untuk teknologi terbaru, khususnya electrified vehicle.

Kategori Kompetisi
Best Dealer People Contest ini adalah upaya komprehensif dan berjenjang, yang terdiri dari pembinaan SDM dan upgrade skill di masing-masing cabang, melalui mekanisme training terstruktur. Kemudian dilanjutkan ke tahapan seleksi SDM terbaik di level area business, yang tersebar di 16 area di seluruh Indonesia, dan diakhiri dengan seleksi nasional di Jakarta.

Tahun ini kami melombakan setidaknya 5 kategori, Service Advisor, Foreman, Partsman, THS (Auto2000 Home Service) dan Teknisi GR.

Foto : Auto2000

Para juara ajang ini adalah orang orang terbaik Auto2000 yang telah melewati proses seleksi berjenjang, proses pembinaan, dan proses kompetisi yang ketat, sehingga diyakini memiliki kompetensi yang unggul.

“Ini merupakan komitmen Auto2000 pada pembinaan SDM, team aftersales kami. Sebelumnya masing-masing membina diri, meningkatkan kualitas dan dilakukan kompetisi antar cabang Auto2000. Saat ini masuk pada puncaknya yaitu pada kontes nasional Auto2000 dan akan maju ke kontes di Level Toyota Astra Motor bahkan ke level Toyota Asia Pasific. Hal ini mengisyaratkan bahwa kompetensi global harus dimiliki mekanik Auto2000, sehingga akan menjadi ujung tombak layanan aftersales dalam mendukung penjualan Auto2000 dan ultimate goalsnya adalah mencapai loyalitas pelanggan,” ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Minggu (4/9/2022). (VLD)

- Advertisement -