Coilover Lokal Eldee Suspension, Ceper Tapi Nyaman Buat Dipakai Harian

- Advertisement -

NMAA News – Suspensi Coilover masih menjadi idaman para Car Enthusiast. Selain mempunyai daya tarik tersendiri, juga berpengaruh terhadap peningkatan handling.

Biasanya, meracik setup Coil Spring Over Strut (Coilover) amat berpengaruh terhadap peningkatan stabilitas saat mobil bermanuver. Karena, dapat menghambat tekanan angin ke bagian kolong mobil.

Tingginya permintaan jenis suspensi Coilover di Indonesia, turut memotivasi produk Coilover asal Bandung, Eldee Suspension menghadirkan beragam jenis Coilover. Selain bisa membuat postur mobil ceper, Eldee Coilover terbilang nyaman untuk dipakai harian.

Seperti dua unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, Subaru Forester dan Toyota Innova 2KD-FTV . Bedanya, jika keperluan Forester untuk menghasilkan tampilan stance. Toyota Innova menyasar peningkatan handling optimal, supaya menunjang untuk dipakai balap drag.

Baca Juga: Racik Sendiri Coilover Sesuai Selera di Eldee Custom Coilover

“Coilover Subaru Forester dipilih dari tipe Eldee Infinity Custom Coilover. Tipe ini punya bodyshift system dan full adjustable. Jadi ketinggian suspensi Coilover bisa diatur tinggi-rendahnya lebih maksimal,” ujar Owner Eldee Suspension, Lucky kepada nmaa.co.id.

Selain itu, karakter rebound dari produk Infinity Custom Coilover racikan Eldee bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk varian warna.

“Konsumen bisa menentukan sendiri racikan suspensi di mobilnya. Pemilihan warna biasanya juga jadi nilai plus Coilover sekarang ini, karena disesuaikan supaya terlihat kontras kalau dipadukan dengan warna velg atau bodi,” jelas Lucky.

Berbeda dengan racikan Coilover Subaru Forester yang lebih fokus menghadirkan handling dan kenyamanan. Untuk mobil Supergiveaway Online OLX Autos IMX 2022, Toyota Innova setelan Coilover dibuat sedikit berbeda. Tipe Basic custom Coilover dari Eldee memiliki opsi untuk mengatur tinggi-rendah suspensi.

Tak lain, karena mobil Innova Diesel ini dikonsepkan supaya dapat digunakan balap drag yang biasanya memerlukan setelan suspensi rigid. “Tapi tetap bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Juga mengatur karakter rebound dan warna per Coilover,” imbuh Lucky.

Semua keunggulan dari produk Coilover Eldee tersebut bisa didapat konsumen dengan banderol harga mulai Rp 4,5 juta sampai Rp 6,5 juta tergantung jenis mobil dan Coilover yang dipilih. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Menariknya, Eldee Custom Coilover akan menghadirkan promo diskon sampai Rp 1 juta dalam program IMX Garage Sale di 1-2 Oktober dalam gelaran OLX Autos IMX 2022 yang berlokasi di Hall A, Jakarta Convention Center.

“Promo spesial ini terbilang besar selama Eldee Coilover didirikan. Karena itu, dapatkan produk Coilover dengan harga mumpuni di OLX Autos IMX 2022 nanti,” tutupnya.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles