Goodfix Sticker Umbar Promo Diskon 30 Persen di OLX Autos IMX 2022 Hingga Launching Produk Baru

- Advertisement -

NMAA News – Produk stiker otomotif, Goodfix siap memberikan penawaran promo menarik dan aktivitas untuk para pengunjung OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle  Expo (IMX 2022) pada 1-2 Oktober di Hall A, JCC, Jakarta.

Sejak memberikan atensi penuh pada gelaran Road to OLX Autos IMX 2022, sebagai co-sponsor Goodfix selalu menghadirkan suguhan baru yang mendukung semaraknya gelaran Road to OLX Autos IMX 2022.

Indra Chandra, Sales Manager Goodfix Sticker mengatakan, di acara puncak nanti produk sticker dari Indonesia ini tengah menyiapkan beberapa suguhan program menarik untuk menjaring lebih banyak konsumen dan menebar keseruan kepada pengunjung OLX Autos IMX 2022.

“Tahun pertama kita berkolaborasi dengan IMX ini, kita bersyukur bisa mendukung kreativitas para modifikator Nasional. Dalam menghadirkan suguhan terbaru di OLX Autos IMX 2022 nanti Goodfix akan mengusung konsep booth Urban Good Lifestyle. Menghadirkan berbagai program menarik dan tentunya lomba Kissing the Wrap,” ujar Indra di hadapan media saat sesi Press Conference OLX Autos IMX 2022, di Jakarta, Rabu (21/9).

Foto: NMAA/Gorilla Flava

Gelaran puncak OLX Autos IMX 2022, Goodfix dipastikan merilis produk stiker terbaru PT Series sebagai line up pelengkap dari sejumlah produk Goodfix sebelumnya. Seperti stiker otomotif dari 100 varian warna, hingga Paint Protection Film dengan kemampuan self healing by hit.

“Keunggulan stiker baru Goodfix PT Series ini terletak pada material bahan sesudah diaplikasikan. Bisa mirip hasil cat ulang dengan finishing ultra glossy,” jelas Indra.

Foto: Ist @goodfix_aurocal

Para pengunjung OLX Autos IMX 2022 juga dapat menikmati suguhan diskon produk dari stiker Goodfix mencapai 30 persen selama acara.

“Nantinya kita menyuguhkan promo menarik untuk seluruh produk Goodfix stiker dalam program IMX Garage Sale di Hall A, JCC pada 1-2 Oktober. Manfaatkan promonya dan ikuti sejumlah kegiatan menarik di booth Goodfix,” ajak Indra.

Aktivasi Booth

Menambah keseruan di OLX Autos IMX 2022, konsep booth bertema Urban Good Lifestyle akan dikemas meriah dengan menggelar berbagai aktivitas untuk pengunjung.

“Konsep booth atraktif Goodfix akan menyajikan beberapa keseruan. Seperti lomba cium mobil atau Kissing The Wrap dengan total hadiah Rp 50 juta,” terang Indra.

Setelah sebelumnya sukses digelar pada Road to OLX Autos IMX 2022: Makassar Car Meet, kompetisi mencium spot-spot tertentu di bodi mobil ini menjadi daya tarik tersendiri yang dihadirkan oleh Goodfix.

Kemudian, para Content Creator berkesempatan membuat konten berupa foto dan video singkat reel Instagram di booth Goodfix.

“Syaratnya cukup follow Instagram @goodfix_aurocal dan @indonesiamodificationexpo, lalu tag dan mention dua akun ini. Pemenang akan mendapat merchandise spesial dari Goodfix,” lanjut Indra.

Secara kualitas, Goodfix menghadirkan produk stiker untuk varian menengah dan premium dengan daya rekat terbaik. Standar produksi dengan tingkat detail dan presisi tinggi menjadikannya semakin diminati oleh para aplikator dan konsumen.

Produk tersebut diantaranya Decorative Sticker Vinyl berupa produk sticker dengan beragam pilihan warna standar, Automotive Sticker Vinyl yang memiliki jenis tipe semisal metallic glossy (candy), metallic matte, lasher chrome, mirror chrome, mirage, cameleon, ultra gloss dan lain sebagainya.

Foto: NMAA

Berbicara mengenai kualitas, Goodfix memberikan banyak pilihan material sticker otomotif sesuai selera pelanggan. Mulai dari Monomeric Vinyl, Polymeric Vinyl, dan Polyurethane thermoplastic (TPU) Film.

Sejumlah produk Goodfix saat ini terpasang sempurna di permukaan bodi mobil Supergiveaway On The Spot Subaru Forester.

Jangan lewatkan suguhan promo menarik Goodfix serta puluhan produk otomotif dan lifestyle dalam program OLX Autos IMX Pop-up Market pada 1-2 Oktober mendatang.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles