Promo Kap Mesin Dry Karbon Buat Toyota Innova Gen 1, Hanya Rp 5,2 Jutaan

- Advertisement -

NMAA News – Supergiveaway Online OLX Autos IMX 2022, Toyota Innova 2KD memiliki racikan konsep mobil keluarga yang bisa diajak balap drag. Tentunya pemilihan aksesori atau produk aftermarket harus sesuai dengan fungsi dan mampu dongkrak tampilan.

Mobil berbasis Toyota Innova 2KD diesel keluaran 2011 dari katalog mobil bekas OLX Autos Indonesia ini sudah mendapat penyempurnaan di berbagai sektor. Salah satunya opsi diet bobot di bagian eksterior.

Selain dapat mengurangi bobot mobil secara signifikan, opsi ini dapat mendongkrak kecepatan dan performa mobil. Menghasilkan tarikan lebih ringan, karena beban yang mesti digerakkan oleh tenaga mobil berkurang, maka semakin cepat mobil bisa melaju.

Sejumlah part karbon di bagian bodi Toyota Innova dipilih untuk menghasilkan diet bobot supaya bisa memangkas berat MPV keluarga tersebut. Salah satunya penggantian kap mesin standar menjadi kap mesin berbahan dry carbon.

Menariknya, para pemilik Toyota Innova generasi pertama bisa membeli lini produk MCI Carbon dari spesialis produksi aksesori serat karbon, Karyatama Yogyakarta.

Jika biasanya ditawarkan dengan harga tinggi. Kap mesin MCI Carbon dijual kurang dari RP 10 juta.

Belum lagi suguhan diskon 35 persen selama berlangsungnya OLX Autos IMX 2022 membuat harganya semakin aman di dompet. Satu pcs kap mesin tersebut disuguhkan dengan harga spesial Rp 5,2 jutaan.

Foto: NMAA Team

Keunggulan kap mesin dry carbon produksi Karyatama terletak pada proses produksi canggih menggunakan mesin vakum khusus. Hal ini ditempuh supaya dapat mengurangi kadar resin untuk menghasilkan racikan pas. Memiliki ketahanan material serat karbon, lebih kuat, ketebalan tipis dan fleksibel.

Tampilan kap mesin tersebut juga terbilang berbeda dengan menampilkan warna kilap dan mengekspos estetika anyaman serat karbon. Kap mesin ini juga dapat terpasang plug and play di seluruh tipe Toyota Innova generasi pertama.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles