Charock Tampilkan Nissan March 500 Juta Di IMX 2022

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA ProperModz – Nissan March seharga Rp 500 juta, kalian tentu ingat moment saat Arief Muhammad yang melelang mobil tersebut. Kala itu dibeli oleh Chandra Kurniawan alias Charock. Setelah ditangan CRK, mobil ini dimodifikasi agar lebih menarik.

“Konsep modifikasinya Street Racing tapi bisa dipakai harian. Saya lebih fokus kepada nilai estetika tapi tidak menghilangkan nilai fungsionalitasnya,” ujar Charock.

Foto : NMAA

Bagian bodi mendapat sentuhan cukup simpel tapi maksimal. Seperti bodi mendapat over fender di seluruh sisi dan radius agar muat memasukkan pelek Karma Forza Forged berdiameter 17 inci dengan lebar 9 inci di depan dan 10,5 inci di belakang.

Sementara bumper depan sedikit diubah dan ditambahkan lips bumper. Sideskirt custom juga turut dipasangkan. Selain itu, di belakang terdapat diffuser demi mengejar tampilan sporty.

Foto : NMAA

Pelek Karma Forza Forged yang lebar itu diselesaikan dengan warna gold dan lips polish. Dilapis ban Advan Neova AD08R, ia jadi tampak lebih street racing. Namun untuk kaki-kaki dipercaya penggunaan air suspension 2 titik dari airlux.

Foto: NMAA

Pengerjaan yang dilakukan selama 3 bulan ini hingga ke interior. Untuk kabin full custom dari hardy classic dan jok dipercaya pakai Recaro RMS. (VLD)

- Advertisement -