Menu Modifikasi Sektor Hiburan Mobil dari Venom Audio Hadir di OLX Autos IMX 2022

- Advertisement -

NMAA News – Olx Autos IMX 2022 menjadi ajang pameran mobil modifikasi terbesar di Indonesia, tak hanya itu, acara rutin tahunan ini pun menyajikan beragam produk aftermarket dan lifestyle otomotif dari berbagai merek.

Venom Audio, menjadi salah satu aftermarket otomotif Indonesia yang hadir di pameran yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta pada 1-2 Oktober 2022 ini.

Digital Marketing Venom Audio, Darius mengatakan, ada beragam produk car audio yang ia pamerkan, salah satu yang menjadi unggulan adalah tipe Exodus Series.

Foto: NMAA Team

“Kami menyediakan car audio untuk kendaraan dengan produk satuan ataupun paket. Kami menawarkan produk plug and play yang memiliki keunggulan,” katanya.

Ia menjelaskan, Venom memilliki sejumlah produk car audio profesional bagi para pecinta modifikasi dan otomotif, selain itu, Venom juga memiliki produk yang diaplikasikan secara plug and play dengan harga dimulai dari 5 juta rupiah.

Foto: NMAA Team

“Plug and Play ini menjaga keaslian atau keorisinilan kendaraan, prosesor, subwoofer, kabel-kabel semua plug and play. Para modifikator di NMAA dan IMX pun sudah banyak yang kerja sama pakai produk,” kata Darius.

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menyelenggarakan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) yang pada peresmiannya dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Foto: NMAA Team

Gelaran OLX Auts IMX 2022, diharapkan mampu mendorong geliat aktivitas para modifikator dan aftermarket juga pelaku UMKM untuk maju bersaing dan meningkatan kecintaan terhadap produk lokal. (RI)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles