Crescendo Hadirkan Subwoofer Khusus Pecinta Audio Beraliran SQL

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA News – PT Audio Plus Indonesia selaku produsen audio merek Crescendo baru saja meluncurkan dua produk subwoofer terbaru mereka dari seri Revolution yaitu 110 dan 710. Subwoofer ini dihadirkan bagi para pecinta aliran musik Sound Quality Loud (SQL).

Revolution 710 merupakan subwoofer seri terbaru dengan ukuran 10 inci, dan ini merupakan seri tertinggi dari rangkaian subwoofer 10 inci produk Crecendo.

Produk unggulan saat ini yang memiliki teknologi driver underhung, dikombinasikan dengan konus atau membran dari bahan serat karbon yang sanggup dibunyikan hingga 25 hz. Sehingga dapat menghasilkan nada rendah penuh dengan bass yang jernih.

Foto: NMAA

“Revolution 710 mempergunakan konus berkualitas tinggi berbahan serat karbon yang dikenal sangat kuat dan kokoh. Dengan perpaduan teknologi dan bahan ini, subwoofer ini dapat memproduksi frekuensi rendah dengan jernih dan detail. Suara bass-nya jernih sehingga tidak menggangu mid high,” ungkap Andreas Tjahjadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia.

Foto: NMAA

Subwoofer ini berkempuan antara 300 watt hingga 500 watt. Sementara kelebihan lainnya adalah tetap bekerja maksimal meskipun terpasang pada box ukuran 15-18 liter. Revolution 710 juga memiliki bobot sekitar 13,5 kg, sehingga tidak menambah bobot kendaraan terlalu berlebihan.

Foto: NMAA

Sementara untuk Revolution 110, merupakan produk subwoofer ukuran 10 inci dengan banderol harga yang cukup terjangkau dengan kualitas terbaik. Desain sederhana dengan bentuk yang ramping, memiliki keseimbangan yang baik dari tendangan dan bass rendah.

Revolution 110 mewakili desain terbaru dari subwoofer seri Revolution, bekerja dengan baik dalam kotak tertutup kecil antara 18 hingga 20 liter. Tren ini merupakan adaptasi dari kendaraan listrik masa depan dan mobil bekas sehari-hari yang berfungsi penuh.

Untuk harga, Revolution 710 dipasarkan dengan harga Rp 12,5 juta dan Revolution 110 dikisaran angka Rp 4 juta. (VLD)

- Advertisement -