Digimod Subaru XV Berkonsep Minimalis, Cara Unik Gorilla Flava Edukasi Para Car Enthusiast

- Advertisement -

NMAA News – Mudahnya mendapat referensi modifikasi dari berbagai laman di internet sekarang, memudahkan para Car Enthusiast. Begitu melirik ke laman medsos, menelusuri hashtag, atau menonton video.

Untuk memastikan gaya modifikasi tersebut bisa diaplikasikan dengan mudah atau plug and play di mobil harian. Tentunya, sedikit mengorbankan banyak hal. Apalagi bagi awam yang baru memulai modifikasi.

Jadi, melalui rekayasa digital. Bida memberi sedikitnya ilustrasi modifikasi sebelum ditetapkan.

Fenomena tersebut dipahami oleh Kreator Video, Gorilla Flava. Selama berkiprah di bidang video, fotografi, dan dokumentasi.

Kreator video yang terdiri dari Aaron, Doni, dan Charles ini bersama tim Gorilla Flava lainnya memberikan sebuah pesan kepada para Car Enthusiast sebelum modifikasi mobilnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gorillaflava (@gorillaflava)

Dalam unggahan video di Instagram @gorillaflava, sebuah SUV Crossover Subaru XV menjadi objek visual mereka untuk diberi sentuhan Digital Modifikasi (Digimod). Ubahannya bisa dibilang sederhana.

Sektor kaki-kaki dibuat ceper yang biasanya ditempuh melalui penggantian sokbreker bawaan ke versi suspensi udara (Airsus) atau coilover. Kemudian, tampilan fitment bergaya JDM dihadirkan dari pemilihan velg warna palang warna putih.

Setelahnya, dipasangkan body kit minimalis berupa lips depan, ekstensi side skirt di bagian samping, dan bisa juga ditambah lips belakang.

Body kit ini berfungsi untuk memecah angin ke kolong mobil dari berbagai penjuru. Terlebih, membuat tampilan Subaru XV tersebut jadi semakin sporty.

Menarik bukan?

Beberapa spekulasi dari tim nmaa.co.id seketika muncul. Seperti misi NMAA untuk senantiasa menghadirkan edukasi kepada para pemilik mobil, fomat audio visual di konten Gorilla Flava menjadi sarana tepat untuk mengenalkan cara modifikasi tanpa mengorbankan keamanan dan kenyamanan.

Yang pasti, punya tampilan baru dan tetap layak dipakai sehari-hari.

Foto: Subaru

Sebagai informasi, The all-new Subaru XV sudah meluncur di Indonesia dengan membawa teknologi Subaru Symmetrical All-Wheel Drive yang legendaris.

Menghadirkan Active Torque Vectoring, dan ground clearance 8,7 inci, menjadikannya compact SUV yang sangat mumpuni.

Subaru XV dibenamkan mesin Boxer 4 silinder berkapasitas 2,0 liter. Mesin ini sanggup merilis tenaga 156 ps dan torsi puncak 196 Nm mulai pada 4,000rpm.

Tenaga dari mesin diolah melalui transmisi Lineartronic® CVT 7-percepatan dipadu sistem S-AWD dan X-MODE.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles