Bentley x The Surgeon Luncurkan Edisi Sneakers Terbatas Bertema Bentley Mulliner

- Advertisement -

NMAA News – Pabrikan mobil asal Inggris, Bentley menghadirkan beragam jenis mobil mewah untuk melengkapi pilihan para penggemarnya. Beragam jenis bahan premium grade dipilih untuk menampilkan sejumlah keunikan tersendiri.

Kali ini, Bentley mencoba gebrakan baru melalui line up sneakers edisi terbatas. Berkolaborasi dengan desainer sneakers terkenal, Dominic Ciambrone atau bernama The Surgeon. Beragam model sepatu tersebut dijual terbatas berhias aksen mewah dan stylish.

Kolaborasi lintas industri ini bermula dari awal 2022 lalu. Dimana, Bentley dan The Surgeon memperkenalkan jajaran sepatu yang menggabungkan desain emosional khas Bentley yang dituangkan ke medium alas kaki.

Foto: Bentley x The Surgeon

Dalam prosesnya, tim The Surgeon lebih dulu mendatangi kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris. Hal ini ditempuh dalam upaya menerjemahkan setiap makna dan detail dari mobil produksi Bentley. Misalnya penggunaan bahan, proses pengerjaan, dan elemen penunjang lain.

Foto: Bentley x The Surgeon

Hingga akhirnya The Surgeon memfokuskan perhatian pada model Bentley Mulliner. Menurutnya, sedan coupe tersebut begitu cocok dengan gaya hidup modern saat ini. Beragam detail, kreativitas dan sentuhan Bentley akhirnya diterjemahkan dalam kreasi sepatu The Surgeon.

Foto: Bentley x The Surgeon

Sepatu edisi terbatas ini dibuat secara handmade dengan pendekatan konsep Bentley. Dibuat dari basis Adidas Forum Low, kreasi The Surgeon disematkan quilting berlian khas Bentley, jahitan menyilang, mirip jahitan setir kemudi, dan penggunaan bahan  kulit premium.

Foto: Bentley x The Surgeon

Meski banderol harganya belum terungkap, harga sepatu Bentley x The Surgeon dipresiksi tinggi. Momen istimewa bagi kolaborasi lintas industri ini menunjukan sisi kreativitas keduanya menggaet para milenial yang mengikuti tren fashion dunia.

Edisi terbatas Bentley x The Surgeon akan hadir dalam 10 pasang melalui pemesanan pre order. Di sisi lain, keduanya tengah mengungkapkan produk sepatu one-off Bentley x The Surgeon tepat di acara Design Week di Art Basel Miami, Amerika Serikat mendatang.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles