Pasang Body Kit Custom, Mitsubishi Xpander Tunjukan Gaya Sporty-Elegan

- Advertisement -

NMAA News – Di tengah perkembangan tren modifikasi sekarang, sejumlah workshop dan tuner body asal Thailand mulai pede menghadirkan berbagai produk aksesori aftermarket. Misalnya berbagai model body kit dari beberapa mobil yang beredar di Asia.

Satu diantaranya, workshop spesialis body kit Siam Body Kit. Tidak berselang lama setelah Mitsubishi New Xpander meluncur, sudah berbagai model body kit yang diproduksi oleh workshop asal Negeri Gajah Putih tersebut.

Dari kondisi standar, tampilan eksterior Mitsubishi Xpander berubah drastis meski dipasangkan model body kit minimalis yang sudah mendukung pemasangan plug and play.

Desain body kit berbahan ABS ini mengusung gabungan unsur sporty dan elegan. Mengekspos lekukan kekar tubuh New Xpander semakin gagah. Kesan pertama terlihat dari tampilan depan setelah mendapat add-on spoiler tebal di bawah bumper depan.

Foto: Siam Body Kit

Part ekstensi ini memiliki ornamen atraktif dengan imbuhan warna dual-tone. Sebagai pelengkap, terdapat lampu LED  di kedua sisi bumper.

Pemilihan ornamen warna abu-abu di bagian tengah memberikan suguhan visual menarik dengan tambahan ventilasi udara di kedua sisi.

Bergeser ke bagian samping, terdapat side skirts dengan balutan warna hitam. Ada juga bentangan garis warna silver untuk melengkapi sisi sporty bagian samping.

Foto: Siam Body Kit

Sementara di bagian belakang, imbuhan add-on bumper memiliki desain serupa dengan bagian depan. Uniknya, parts ini memiliki sebuah ilusi visual mirip seperti dua buah lubang muffler knalpot sebuah sedan elegan Mercedes-Benz S-Class.

Sentuhan terakhir hadir di bagian atas setelah spoiler atap membuat sisi belakang New Xpander semakin sporty.

Dari keterangan foto di laman Facebook Siam Body Kit, serangkaian aksesori body kit ini dapat mudah terpasang tanpa mengharuskan ubahan spesifik dari tampilan bodi. Soal harga, sila cek atau berpesan melalui laman Facebook Siam Body Kit.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles