Edisi Spesial Nike PG 6 Bertema Hot Wheels, Kenang Impian Masa Lalu Bintang NBA Paul George

0
Foto: Nike
- Advertisement -

NMAA News – Melengkapi pilihan sepatu kolaborasi dalam rilisan terbarunya, jenama fashion Nike merilis impian masa kecil para sneakerhead terutama penggemar klub basket, Los Angeles Clippers.

Kelanjutan dari edisi sepatu kets Nike PG 6 turut berkolaborasi dengan produsen mainan mobil, Hot Wheels.

Suguhan menarik ditunjukan kepada atlet legendaris tim Paul George. Karena sebelumnya, Nike PG 6 merupakan sepatu signature series yang ditujukan untuk George. Ornamen motif jaring kotak-kotak dan logo swoosh yang menyala membuat edisi PG 6 selanjutnya semakin estetik.

“Paul George selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, selalu mendorong untuk berbuat lebih banyak,” kata Nike melalui keterangan di situs resminya.

Foto: Nike

Karakter pembeda dari rilisan sebelumnya, menampilkan nomor jersey 13 milik George, logo api dan logo Hot Wheels tentunya.

Tidak hanya mengekspos gaya fashion tertentu. Nike PG 6 terbaru dibuat dari material midsole busa berukuran penuh, sistem tali pengikat berbeda, dan karet di sepanjang outsole. Kelengkapan tersebut disebutkan dapat menghasilkan stabilitas, daya tahan, dan kontrol lebih baik.

“Didesain dengan teknologi React Foam Nike yang inovatif, PG 6 memberi George bantalan yang dia butuhkan untuk bertahan di empat kuarter. Ringan dan responsif, ini adalah sepatu yang sempurna bagi siapa pun yang bertekad untuk meningkatkan permainannya.”

Foto: Nike

Nike PG 6 tampil bersama mobil skala 1:64 Chevrolet Camaro yang memiliki tampilan grafis mirip seperti desain sepatu. Mobil tersebut memiliki suguhan visual berupa cat bermotif api Spectra. Sedangkan bagian interior mendapat motif kotak-kotak mirip seperti tampilan luar sepatu.

Rilisan terbaru Nike PG 6 nantinya akan diluncurkan pada November lalu. Hingga sekarang, peminat rilisan baru Nike PG 6 terus bertambah. Terutama para sneakerhead dan kolektor.

- Advertisement -