Wuling Almaz Hybrid Raih Predikat Indonesia Digital Popular Brand Kategori SUV

0
- Advertisement -

NMAA News – Wuling Motors (Wuling) hari ini kembali menorehkan capaian positif melalui salah satu kendaraan SUV-nya, Almaz Hybrid. Produk berteknologi hybrid pertama Wuling ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 kategori SUV.

Wuling Almaz Hybrid menjadi salah satu produk yang mendulang popularitas di jagad internet berdasarkan survei digital yang dilakukan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Prestasi Almaz Hybrid di Indonesia Digital Popular Brand 2023 ini menandakan sambutan positif masyarakat Indonesia di dunia digital sejak peluncurannya November 2022 lalu. Ini menjadi pemicu inovasi produk dan layanan bagi konsumen Indonesia sejalan spirit ‘Drive For A Better Life’,” terang Yan Ferdiendo, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 merupakan bentuk apresiasi bagi brand di Indonesia yang sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui platform digital.

Pemilihan pemenang didasari hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada Februari hingga April 2023 terhadap 250 kategori produk dengan lebih dari 1.500 brand.

Riset ini dilakukan independen dan terpercaya untuk memberi tolak ukur kesuksesan popularitas brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based untuk mengukur jangkauan popularitas brand di dunia digital Tanah Air.

Wuling Almaz Hybrid, SUV dengan ‘Exciting Performance’ diluncurkan pada November 2022 di Jakarta International E-prix Circuit, Ancol. Kendaraan ini dibekali mesin 2.0L yang dipadu motor listrik dengan performa mengesankan dan juga efisiensi.

SUV ini mengusung konsep Multi-mode Hybrid Performance yang terdiri dari EV Mode, Series Hybrid, dan Hybrid Parallel, di mana ke tiga mode tersebut diatur otomatis oleh sistem agar menyesuaikan kebutuhan performa penggunanya.

- Advertisement -