Brabus Rocket 900 Rocket R, Modifikasi Porsche 911 S Turbo S Bertenaga 900 HP

0
Foto: Brabus
- Advertisement -

NMAA News – Brabus sebelumnya dikenal melalui racikan mobil performa tinggi dari Mercedes-Benz, kali ini Porsche 911 Turbo S jadi incaran modifikasi tuner asal Bottrop Jerman tersebut.

Sektor kosmetika pada portofolio karya bernama Brabus Rocket 900 bermula dari instalasi bodywork bernama Widestar.

Terlihat dari desain bumper depan dilengkapi detail lekukan serat karbon.

Part body berlanjut ke fender lebar mengikuti styling bawaan 911 Turbo S. Kemampuan aerodinamika juga ditunjang oleh ventilasi udara berukuran kecil.

Foto: Brabus

Supaya ubahan makin lengkap, pelek bawaan sudah diganti menggunakan Brabus Monoblock P Platinum Edition Forged ukuran 21 inci dan 22 inci.

Sisi eksklusif sekaligus sporty dari pelek ini ditampilkan dari desain palang lima dan sistem pengikat roda center-lock.

Part aerodinamika lain tersaji di bagian belakang seperti ducktail dan diffuser yang diklaim sudah menempuh pengujian terowongan angin untuk menguji kemampuan aerodinamika.

Duduk di ruang kabin, pandangan dimanjakan dengan balutan kulit asli warna hitam pada bagian jok dan doortrim.

Foto: Brabus

Pijakan kaki dibuat sporty oleh pedal alumunium dan karpet baru.

Untuk mengoptimalkan kinerja mesin standar berjenis flat-six 3.800 cc turbo ganda, Brabus memberi sejumlah part pendukung.

Seperti turbocharger lebih besar dan knalpot valvetronic.

Dua parts tersebut sanggup meningkatkan tenaga mencapai 900 HP dengan kemampuan akselerasi dari diam ke 100 kpj hanya 2,5 detik.

- Advertisement -