Melirik Kreasi Virtual Tuning Toyota Rangga Concept Karya NMAA Digimodstar

0
Foto: @malvinwsetiawan
- Advertisement -

NMAA Digimodstar – Kontes Digital Modifikasi (Digimod) Toyota Rangga Concept Digimod Contest masih berlangsung sampai 23 September 2023 mendatang.

Kontes Digimod yang diprakarsai oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini menantang para kreator Digimod menghadirkan render visual Toyota Rangga Concept untuk diwujudkan sesuai kegunaannya.

Tiap peserta dapat bebas berkreasi dengan memperhatikan nilai estetika dan fungsional sebagai kendaraan utilitas usaha berdasarkan tema Business, Public Service, dan Lifestyle.

Berdasarkan pantauan nmaa.co.id, Digimod Toyota Rangga Concept telah menerima berbagai macam tema modifikasi oleh dari kanvas digital para member NMAA Digimodstar.

Sejumlah tema tersebut diantaranya, racing look, overland, pikap niaga, pikap kalcer, dan masih banyak lagi.

4 karya digimod ini masih dalam tahap kurasi oleh tim juri dan penyelenggara untuk menentukan hasil menuju ke 10 besar sampai 3 besar yang akan diwujudkan dalam skala 1:1.

Seperti diketahui, visi To Contribute More to Society dari PT Toyota-Astra Motor (TAM) di kontes Digimod kali ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal ketika memperkenalkan Rangga Concept menjadi berbagai moda mobile business.

Toyota terinspirasi oleh langkah inovatif dalam mengembangkan Kijang Pick Up dengan kembali mengajak karoseri lokal dalam tahap awal pengembangan Rangga Concept.

Tertarik menjawab tantangan dari PT TAM dan NMAA? Tiap peserta dibebaskan mengirimkan lebih dari 1 karya dalam berbagai tema modifikasi. Pahami dulu syarat, ketentuan dan peraturan dalam laman web www.ranggaconceptdigimodz.com.

Selanjutnya dapat melakukan submission hasil karya dalam bentuk digital dalam periode 11 Agustus – 23 September 2023. Total hadiahnya mencapai Rp 130 Juta!

Foto: @malvinwsetiawan
Foto: @r_dhans_mustika
Foto: @autovanoz
Foto: @rtriadhie
- Advertisement -