MG Motor Bukukan 509 SPK di GIIAS 2023, New MG ZS Mendominasi Penjualan

0
- Advertisement -

NMAA News – MG Motor Indonesia berhasil menorehkan prestasi penjualan menggembirakan di  pameran GIIAS 2023 baru-baru ini. Menurut Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia, keberhasilan ini berkat dukungan dan kepercayaan konsumennya.

Berkiprah matang di dunia internasional, kedatangannya ke Indonesia ditandai produk yang mengusung inovasi dan sukses memikat konsumen lokal. Hasil konkret di pameran GIIAS merupakan wujud dedikasi tak tergoyahkan MG mendorong inovasi transportasi berkelanjutan.

Arief menambahkan, seluruh produk mobil MG mendapat perhatian tinggi konsumen selama perhelatan GIIAS 2023 berlangsung. New MG ZS mendominasi perolehan SPK dengan total 172 SPK. Lalu diikuti MG 5 GT 143 SPK, kendaraan listrik MG 4 EV dengan 103 SPK, dan New MG HS yang menorehkan 91 SPK.

MG tampil di GIIAS 2023 dengan mengusung booth bertema “Social Hub MG, Techvolution”. MG memamerkan beragam model di GIIAS 2023, dengan fokus utama New MG ZS, SUV kompak yang mengalami transformasi signifikan di pasar otomotif Indonesia.

Tidak hanya itu, MG juga menawarkan SUV pintar New MG HS dan 4-door coupe MG 5 GT, dan beragam kendaraan elektrik yang menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan pilihan yang sesuai dengan selera konsumen.

Seiring pergeseran global menuju kendaraan listrik, MG melangkah maju dengan memperkenalkan MG ZS EV di ajang GIIAS 2023 yang merupakan varian kendaraan listrik berbasis SUV. Langkah ini mencerminkan komitmen MG terhadap solusi mobilitas berkelanjutan dan respons terhadap kepedulian konsumen terhadap lingkungan.

Prestasi gemilang juga diraih mobil listrik MG 4 EV yang menarik perhatian di GIIAS 2023. Meskipun baru hadir di pasar Indonesia, MG 4 EV berhasil mencatat 103 SPK dalam 10 hari pameran. Keberhasilan ini mencerminkan daya tarik desain, teknologi, dan nilai yang ditawarkan MG ke konsumen Indonesia.

Respon positif masyarakat terhadap MG di GIIAS 2023 mendorong MG memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia. Keberhasilan ini memperkuat keyakinan MG terhadap potensi pasar Indonesia dan kemampuan MG memenuhi harapan konsumen.

- Advertisement -