Sapa Para Fans di Indonesia, Keiichi ‘Drift King’ Tsuchiya Siap Ramaikan OLX IMX 2023

0
Foto: @indonesiamodificationexpo
- Advertisement -

NMAA News – Pria berkacamata dan kaos putih bertuliskan ‘Drift King’ menyapa para petrolhead Indonesia di laman Instagram @indonesiamodificationexpo. Dalam tayangan video singkat Instagram reels, ia menyapa para fans dan mengkonfirmasi kehadirannya memeriahkan ajang OLX IMX 2023.

Setelah sempat beredar informasi kedatangan Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya di berbagai kanal media NMAA dan IMX.

Dalam tayangan video terbaru @indonesiamodificationexpo, Keiichi Tsuchiya seorang pro driver sekaligus ‘Raja Drift’ asal Jepang menyatakan kesiapannya berkunjung di OLX IMX 2023 pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Keiichi, sapaan akrabnya menjadi ikon perkembangan drifting populer dari Jepang hingga menyebar ke mancanegara termasuk Indonesia.

Pebalap berkebangsaan Jepang ini lahir di Nagano pada 30 Januari 1956 silam. Tekad kuatnya mendalami ajang motorsport berawal ketika memasuki usia 21 tahun atau tepatnya pada 1977. Saat itu Keiichi mulai balapan di kejuaraan Fuji Freshman Racing.

Baginya, terjun di ajang motorsport memerlukan kesungguhan. Bukan hanya skill berkendara, tetapi memperhatikan berbagai persiapan terutama fisik, mobil, dan komponen penunjang lainnya.

Belum puas dari satu kejuaraan, Keiichi melanjutkan karir balapnya dengan menjajal kejuaraan Japanese Formula 3 Series, Japanese Touring Car Championship, dan Super Touring car championship class.

Keiichi merasakan manisnya kemenangan bersejarah All Japan Touring Car championship tahun 1985.

Lanjut ke tahun 1988, Keiichi Tsuchiya sukses meraih gelar juara pertama di ajang Toyota Cup. Dilanjut posisi pertama dalam balap ketahanan Le Mans 24 Hours pada 1995. Ada juga beberapa kemenangan Keiichi di skala nasional Jepang dan Internasional lainnya.

Tetapi, mobil paling ikonik dari berbagai koleksinya adalah Toyota AE86 yang dimodifikasi total sesuai kebutuhannya memeragakan aksi drifting.

Bagi Keiichi, setelah memutuskan tidak lagi terjun secara langsung di ajang balap kini terus memfokuskan diri mengajari para pebalap muda sekaligus mendedikasikan karirnya untuk regenerasi pebalap muda.

Hentak Panggung OLX IMX 2023

Penasaran keseruan apa saja dari sang Drift King di Indonesia? Segera dapatkan tiket OLX IMX 2023 di laman web www.imx.events saat ini penjualan tiket sudah memasuki presale batch ketiga dengan harga terendah mulai Rp 75 ribu dan kesempatan mendapat 1 kupon supergiveaway.

Bagi kamu NMAA Member yang ingin berkesempatan gala diner, autograph, dan meet and greet bisa memilih kategori tiket VIP Special Guest.

Rasakan pengalaman baru menikmati beragam masterpiece, promo dan aktivasi menarik selama gelaran OLX IMX 2023 ‘The Future Of Creativity’.

- Advertisement -