Yoong Motor Bawa Produk Baru Dan Berikan Bundling Untuk Pengunjung OLX IMX 2023

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Gelaran OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan produk after market, pasalnya gelaran ini menjadi pesta bagi pecinta modifikasi.

Seperti yang dilakukan Yoong Motor Indonesia, sebagai pionir modifikasi lampu kendaraan aftermarket Yoong Motor Group Indonesia membawa sejumlah inovasi dalam gelaran OLX IMX 2023. Beragam varian produk Yoong Motor Group bisa Anda temukan di booth A9 di OLX IMX 2023.

Foto: NMAA

Yoong Motor mengklaim produk yang sudah mereka rilis sudah menempuh proses riset dan pengembangan dimulai dari tahap desain, pengetesan, sampai tahap produksi terutama pengembangan lampu mobil jenis LED (Light Emitting Diode) dengan sistem kerja mengandalkan perangkat elektronik chip semi konduktor yang menghasilkan cahaya lebih terang, sistem pendinginan lampu lebih baik, pemakaian lebih awet, dan hemat energi.

Foto: NMAA

Jessica selaku admin dari Yoong Motor menjelaskan

“Kita memberikan promo bundling untuk pengunjung OLX IMX 2023, produk Saber SR 800.3 akan bandling dengan SR3 V2 dengan harga Rp 4,550,000 dan akan mendapat merchendise dari Yoong Motor. Untuk pemasangan bisa dilakukan di dealer Yoong Motor Group yang sudah tersebar di Indonesia.

Selain itu Yoong Motor juga akan merilis produk dari Osram dengan tipe CBI laser G2. Bahkan tersedia juga Hypervision MPV2, slumframe SFL + DRL untuk Toyota Innova Zenix serta Ruchi Vision LED Lamp S25.

- Advertisement -