Enggak Kalah dari D:X Concept, Tuner Modifikasi Vrarva Tawarkan Paket Upgrade Bertema ALTO

0
Foto: VRARVA
- Advertisement -

NMAA News – Mitsubishi Motors Corporation membuka debut perdana mobil listrik konsep Mitsubishi D:X dalam pameran Japan Mobility Show 2023.

Mobil yang diprediksi akan menjadi penerus MPV Mitsubishi Delica ini menggabungkan teknologi elektrifikasi Mitsubishi Motors all-wheel control dan penggunaan bahan bakar ramah lingkungan.

Delica dari masa depan ini menampilkan desain MPV crossover kompak dengan ruang kabin nyaman dan kemampuan sebuah SUV untuk melibas medan berat.

Foto: Mitsubishi

Sektor tenaganya ditunjang oleh perangkat mekanis PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dengan mengkombinasi sumber tenaga dari mesin bakar dan motor listrik.

Foto: Mitsubishi

Tampang futuristik D:X Concept terlihat dari penggunaan warna kelir bodi tembaga dengan imbuhan tekstus semi-gloss.

Beragam fitur modern juga turut melengkapi, misalnya fitur suara interaktif AI concierge untuk menampilkan informasi tentang rute ke tujuan, kondisi cuaca, dan informasi lainnya.

Persaingan Terbuka

Dari informasi yang dihimpun nmaa.co.id, kabarnya pihak Mitsubishi di Jepang berencana menghadirkan versi produksi D:X Concept sebelum 2030 mendatang.

Belum diketahui, negara mana saja yang akan menjadi wilayah distribusinya.

Sembari menunggu kehadiran sang penerus Mitsubishi Delica, tuner modifikasi asal Jepang menyatakan ‘persaingan terbuka’ menantang mobil konsep tersebut dari paket modifikasi bergaya All Light Terrain Off-road (ALTO).

Foto: VRARVA

Label di bawah naungan Kuhl Racing, Vrarva menyuguhkan nuansa modifikasi ALTO masa depan lewat lini produk VRARVA ORCUS.

Paket modifikasi lengkap yang baru memulai debut global ini memberi peningkatan optimal Mitsubishi Delica menjadi mobil keluarga untuk menunjang kegiatan luar ruangan dengan desain futuristik.

Foto: VRARVA

Tampilan berani dari VRARVA ORCUS terlihat dari karakter sebuah kendaraan militer ditambah suguhan futuristik mengandalkan basis Mitsubishi Delica D5.

Satu paket modifikasi tersebut ditawarkan dengan harga 5.990.000 yen atau setara Rp 635.453 juta. Mencakup complete kit sebanyak 16 piece, velg Vrarva DW 01 ukuran 17 inci berkelir matte, dan juga ban jenis all terrain Dunlop Grand Trek AT5.

- Advertisement -