Nissan GT-R Disetrum Listrik, Hasilkan Tenaga 1.341 HP

0
Foto: Nissan
- Advertisement -

NMAA News – Banyak car enthusiast menunggu generasi penerus sportcar Nissan GT-R setelah sebelumnya hanya mendapat penyegaran minor. Di pameran Japan Mobillity Show (JMS) 2023 pabrikan Nissan kembali umbar kejutan.

Dari sejumlah lini mobil konsep yang tampil, Nissan Hyper Force mendulang atensi lebih dari para audiens di lokasi venue.

Mobil ini, banyak disebut akan diproyeksikan menjadi mobil produksi penerus tongkat estafet generasi Nissan GT-R setelah R35.

Foto: Nissan

Tampil misterius sekaligus radikal, Nissan Hyper Force dibalut warna kelir bodi hitam dan emblem GT-R di grill depan. Rupanya, material logam diandalkan Nissan dengan mengekspos lekukan lancip.

Fascia depan Nissan Hyper Force tak kalah menarik. Diisi oleh dua lampu celong dengan kisi-kisi grill lebar.

Kemudian, kontur bodi dari depan ke belakang menampilkan unsur geometris dilengkapi fender berbentuk segitiga yang menaungi setup roda.

Foto: Nissan

Belum banyak informasi dari pihak Nissan tentang mobil konsep Nissan Hyper Force. Tetapi, desain mobil ini mendapat banyak improvement dari tim balap serta divisi performa Nissan Motorsport (NISMO).

Dengan memperhitungkan kemampuan aerodinamika saat mobil mampu membelah angin ketika melaju di kecepatan tinggi.

Foto: Nissan

Tenaga bengisnya ditunjang oleh daya melalui baterai solid-state untuk hasilkan tenaga mencapai 1.341 HP ke penggerak empat roda.

- Advertisement -