5 Produk LED Projector Saber Industries Pukau Car Entusiast Jepang

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA Flash – Pelopor produk aftermarket Slim Projector dan Mini Projector, Saber Industries pamerkan etalase produk di pameran Osaka Auto Messe (OAM) 2024, Sabtu (10/2), di Gedung INTEX, Osaka, Jepang.

Kesempatan kedua ini, turut membawa semua lini produk Saber Industries yang menempuh pengembangan intensif di Indonesia.

Selama tiga hari pameran, Saber Industries optimis dapat menjaring konsumen pasar Jepang.

Sebanyak 5 jenis produk lampu projector aftermarket terbaik Saber Industries sukses menuai perhatian dari car enthusiast Jepang.

Foto: NMAA

Mulai dari produk projector LED Saber Industries Aero dengan keunggulan desain slim, intensitas cahaya tegas, dan kemudahan saat instalasi. Saber Aero tersedia dalam pilihan 1.8 cm dan 2.0 cm.

Selanjutnya, Mini Projector (Mini Projie) Saber Nano yang memiliki spesifikasi lampu LED watt rendah dengan keunggulan pancaran dua buah lighting system putih dan kuning.

Disusul Bi-LED projector foglamp ukuran 2 inci Saber SR80, Bi-LED projector foglamp ukuran 3 inci Saber SR800, dan Bi-LED projector headlamp 3 inci Saber SR900.

Foto: NMAA

Kesamaan produk kendaraan bermotor yang beredar di Jepang dan Indonesia, juga berpengaruh dalam Saber Industries menjajaki peluang ekspor.

Terlebih lagi, industri modifikasi di Jepang telah menjadi acuan di seluruh dunia.

Oleh karena itu, Saber Industries sebagai pelopor produk slim projector dan mini projie OAM 2024 sebagai bagian dari tahap RnD.

- Advertisement -