Dongfeng M-Hunter, Mobil Off-Road Listrik Bertenaga 1.000 HP

0
Foto: CarNews China
- Advertisement -

NMAA News Flash – Produsen kendaraan listrik asal Tiongkok, Dongfeng mengungkap line up kendaraan baru, Dongfeng M-Hunter.

Mobil Off-Road asal Tiongkok ini kabarnya akan segera masuki tahap produksi massal dalam waktu dekat.

Dalam pengembangan produknya, Dongfeng mengerahkan langsung divisi M-Hero untuk membangun mobil off-road berdaya listrik.

Foto: CarNews China

Dikutip nmaa.co.id dari Carnewschina, Dongfeng M-Hunter berasal dari basis dari mobil militer M-Hero 917 yang sudah dipamerkan tahun lalu.

Dari sisi tampilan, eksterior Dongfeng M-Hunter menampilkan dominasi warna hitam dengan aksen merah.

Penggunaan part carbon fiber di beberapa bagian panel bodi dan komponennya, mendukung bobot ringan yang juga sudah terverifikasi secara kualitas sebagai material kendaraan militer.

Foto: CarNews China

Kesan mobil off-road ‘tempur’ terlihat dari rangka bodi yang terekspos, rollcage, dan dua buah jok di baris depan.

Biarpun belum muncul spesifikasi lebih rinci, mungkin saja Dongfeng M-Hunter masih melungsurkan spesifikasi mirip M-Hero 917.

Foto: CarNews China

Sumber tenaganya berasal dari daya baterai jenis NMC dan CATL yang miliki kapasitas sampai 140 kWh. Daya baterai besar sanggup hasilkan tenaga sampai 1.000 hp di keempat motor listriknya.

Berdasarkan pengetesan CLTC, dalam kondisi daya penuh dapur pacu tersebut sanggup menjangkau sampai 505 Km.

Lebih lanjut, perusahaan akan mengugumumkan detail spesifikasi Dongfeng M-Hunter di gelaran Beijing Auto Show 2024 pada akhir April ini.

Foto: CarNews China
- Advertisement -