Update Penjualan Presale Ticket 1 IMX 2024, Mana yang Masih Tersedia?

0
Foto: NMAA/Indonesia Modification Expo
- Advertisement -

NMAA News Flash – Periode penjualan presale ticket Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 masih berlangsung sampai hari ini, Senin 22 April 2024.

Sesudah kategori 3 Day Pass dan Presale 1 pada 5 Oktober sold out, saat ini hanya tersedia kategori daily pass day untuk hari Jumat 4 Oktober 2024 dan Sabtu 5 Oktober 2024.

Foto: ticketbox.com

Berdasarkan pantauan nmaa.co.id, Senin 22 April 2024, Presale 1 General tersedia untuk dua hari saja. Jadi, dapatkan sekarang juga!

Dalam tema ‘Road to The World’, gelaran IMX tahun ke-7 tetap menghadirkan ragam konten edukasi, hiburan, talkshow, meet and greet, content creator competition, belanja, sampai kesempatan mendapat Supergiveaway.

Mendekati pesta industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, penjualan tiket presale acara offline IMX 2024 tersedia dalam jumlah terbatas mulai harga Rp 56.750 ribu dalam penjualan presale 1.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NMAA (@nmaa_ind)

Begini Cara Belinya:

Calon pembeli tiket tinggal mengunjungi laman www.imx.events, kemudian diarahkan langsung ke laman tiketbox untuk terlebih dulu membuat akun (jika belum).

Agar lebih mudah, sign in menggunakan akun google.

Setelah memastikan sudah terdaftar, laman web akan mengarahkan berbagai jenis tiket presale.

Harga terendah bisa ditebus Rp 56.750 ribu dengan benefit kesempatan mendapat 1 kupon supergiveaway.

Jenis tiket ini hanya berlaku untuk presale satu hari pada Jumat 4 Oktober, Sabtu 5 Oktober, dan Minggu 6 Oktober.

Sedangkan untuk tiket budle 3 Day Pass (4-6 Oktober) tersedia dengan harga Rp 113.500 plus 3 kupon supergiveaway. Tetapi, akan tersedia dalam penjualan di batch 2 mendatang.

Setelah memilih jenis tiket, lanjutkan dengan mengisi identitas seperti nama lengkap, nomor handphone dan alamat domisili

Jika pengisian data sudah sesuai, calon pembeli melanjutkan tahap pembayaran dan mendapat tiket sesuai jenis atau kategori pada email yang didaftarkan.

Jangan sampai kehabisan tiket pre-sale IMX 2024 batch pertama ya, NMAA Member?

Sampai berjumpa di Hall 9-10, International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang pada 4-6 Oktober 2024!

- Advertisement -