New Yamaha NMax ‘Turbo’ Sita Perhatian Pengunjung PRJ 2024

0
- Advertisement -

NMAA News – Mengusung tema “50th Anniversary Yamaha Motor Indonesia”, booth Yamaha Indonesia di gelaran Pekan Raya Jakarta 2024 menampilkan produk sensasional terbarunya, Yamaha NMax ‘Turbo’, yang mendapat sambutan positif masyarakat.

Kehadiran NMax ‘Turbo’ sontak menjadi primadona yang banyak diburu  pengunjung. Terlebih di area booth Yamaha, calon konsumen dapat menjajal langsung fitur unggulan motor yang memberi sensasi berkendara ‘TURBO’, yaitu Riding Mode dan juga Y-Shift di area “TURBO” corner.

Hingga lebih dari 2 minggu berlangsungnya PRJ, setidaknya NMAX Series generasi terbaru ini telah terjual hingga ribuan unit. Salah satunya Affan Alwensa Arima, seorang pengunjung PRJ 2024, yang mengaku datang ke booth Yamaha karena ingin melihat langsung NMAX “TURBO” yang viral di media sosial.

Sebelum meminangnya, ia sempatkan diri melihat langsung sosok dan mencoba fiturnya secara langsung. Tidak hanya penasaran tampilan desain, ia ingin mengetahui beragam fitur canggih, khususnya fitur terkait performa berkendara gahar yang dimiliki motor.

“Saya sengaja niat ke booth Yamaha di PRJ untuk membeli NMax “TURBO”. Saya lihat langsung unitnya dan coba beberapa fitur turbo yang viral itu. Seperti Riding Mode dan juga Y-Shift. Dengan harga 37 juta-an kita bisa dapet banyak fitur canggih yang gak bisa ditemuin di skutik 150cc lainnya,” ujarnya.

Selain terpikat desain, fitur, maupun performa ‘Turbo’, keinginan Affan membeli NMax terbaru juga didorong promo penjualan spesial di PRJ dalam rangka perayaan HUT Yamaha ke-50 di tahun ini. Promo penjualan tersebut sebagai berikut :

  1. Doorprize undian berhadiah logam mulia (total 50gr), unit sepeda motor, riding gear, dan produk elektronik.
  2. Special gift berupa perhiasan, apparel dan aksesoris resmi Yamaha.
  3. DP ringan dan potongan tenor.

Booth Yamaha di PRJ juga memiliki beragam hiburan serta program spesial motor Yamaha impian. Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram resmi @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.

 

- Advertisement -