NMAA News – Di tengah ancaman krisis ekonomi global akibat situasi tegang antar beberapa negara, Jetour sukses memecahkan rekor industri pada 2024. Sukses ini dengan meraih kenaikan penjualan tahunan luar biasa hingga 568.387 unit.
Dengan demikian, Jetour berhasil menandai pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 80,3%. Pertumbuhan signifikan dalam enam tahun ini dinilai positif sekaligus mengukuhkan posisi Jetour pada deretan atas brand SUV pada pasar global.
Transformasi singkat dari perusahaan startup menjadi perusahaan global ini dikenal dengan strategi “Jetour Speed” yang mengelaborasikan visi kuat, inovasi produk, dan dedikasi terhadap pelanggan.

Menurut Ke Chuandeng, Vice President Jetour Auto, tahun 2024 merupakan tahun luar biasa bagi pihaknya dalam mencetak pertumbuhan penjualan signifikan. Yang mana memperkuat posisi Jetour sebagai pemain yang dipertimbangkan di industri otomotif global.
“Kami terus perkuat jaringan global agar produk inovatif dan layanan terbaik tersampaikan ke lebih banyak konsumen seluruh dunia. Jetour konsisten hadirkan kendaraan canggih menemani petualang global di setiap perjalanan,” ujar Chuandeng.
Melihat pencapaian pesat di pasar global, Jetour optimis memasuki pasar otomotif Indonesia. Komitmen ini salah satunya ditunjukkan dengan mengikuti ajang pameran otomotif Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Kemudian pada 15 November 2024, Jetour resmi meluncurkan dua model Family Travel Series sebagai SUV unggulan, yaitu Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. Kedua model ini strategi Jetour menembus tren pasar Indonesia yang dominan pada model SUV.
Bahkan, keseriusan Jetour untuk mendukung industri otomotif Indonesia diperlihatkan lebih besar lagi dengan komitmen rencana perakitannya di Indonesia.

Visi JETOUR 2025, Perluas Konsep “Travel+”
Menyambut 2025, Jetour siap memperluas konsep “Travel+” di berbagai negara, yaitu dengan menawarkan pengalaman perjalanan lebih personal dan sesuai kebutuhan setiap konsumen.
Jetour menargetkan menjadi pemimpin kendaraan SUV di Indonesia dengan konsep “Travel+” dan akan lebih fokus memahami karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia, baik yang berjiwa petualang maupun untuk kebutuhan sehari-hari.
Optimisme ini relevan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang menunjukkan minat tinggi terhadap SUV, baik untuk gaya hidup perkotaan maupun berpetualang.
Jetour berharap adanya berbagai pengembangan dan peluncuran model hybrid global di tahun mendatang, akan memberi pilihan berkelanjutan bagi petualang Indonesia jelajahi keindahan alam Indonesia tanpa korbankan performa.