Begini Tips Mengganti Warna Tali Sabuk Pengaman

NMAA News- Banyak detail yang bisa disesuaikan dari bagian interior mobil, salah satunya mengganti warna tali pada sabuk pengaman (seatbelt). Karena terkadang warna standar yang dipakai pabrikan  di ruang kabin seperti hitam atau krem terkadang kurang menarik.

Meski sabuk pengaman aftermarket jamak ditemukan di pasaran dengan varian warna beragam, ada baiknya jangan asal mengganti sembarangan. Karena sabuk pengaman merupakan alat keselamatan ketika mengemudi. Kalau asal pasang produk abal-abal malah bisa membahayakan keselamatan.

Mengganti tali sabuk pengaman biasanya ditempuh untuk memadukan pengaplikasian warna kabin agar terlihat Stylish. Misalnya disesuaikan dengan warna kain jok, plafon hingga door trim. Sebenarnya di toko-toko aksesori mobil banyak seat belt dijual berbagai warna, seperti kuning, beige, ungu, biru, dan masih banyak lagi.

Perlu diperhatikan, saat mengganti tali sabuk pengaman usahakan cari yang memiliki ukuran panjang sama seperti versi orisinal, agar agar dapat dipasang plug and play. Selain itu beberapa opsi pemilihan tali sabuk pengaman baru bisa mempertimbangkan dari mulai tingkat keamanan, ketahanan kain dan performa untuk menunjang keselamatan selama berkendara.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles