Inilah Sejumlah Program Unggulan IIMS Virtual 2021

NMAA News – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) akan menghadirkan pameran otomotif berkonsep virtual, tepatnya pada 18 sampai 28 Februari 2021 mendatang.  Hal ini merupakan wujud apresiasi untuk para stakeholder, sekaligus pre-event gelaran hybrid pada Maret tahun ini.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menghadapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini banyak APM, produsen barang aftermarket dan lainnya mengalami kendala saat hendak menjalankan kegiatan atau strategi pemasaran secara maksimal.

“Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal,” jelasnya melalui keterangan pers, Jumat (29/1/2021).

Foto: indonesianmotorshow.com

Helatan virtual tersebut akan dimeriahkan dengan jajaran produk kendaraan bermotor roda dua, roda empat, serta produsen barang aftermarket. Selain itu berbagai program unggulan seperti talk show dari sejumlah peserta pameran mengenai produk serta program andalan yang ditunggu-tunggu di setiap gelaran IIMS.

Sejumlah konten yang akan dihadirkan secara virtual diantaranya  program Big B.O.S, berupa program test ride dan test drive produk otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021. Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual. Program tersebut dibuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar di IIMS Virtual.

“Tahun ini kami ingin menciptakan atmosfer yang segar bagi industri otomotif. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu dan mendukung industri bisnis, khususnya dunia otomotif,” tandas Rudi MF, Project Manager IIMS 2021.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles